Liverpool Resmi Pinjamkan Owen Beck ke Klub Skotlandia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jul 2023, 17:17 WIB
Liverpool Resmi Pinjamkan Owen Beck ke Klub Skotlandia

Owen Beck / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool mengkonfirmasi kesepakatan pinjaman lainnya, bek kiri Owen Beck menjadi pemain The Reds berikutnya yang pindah ke Skotlandia untuk musim 2023/24.

Owen Beck mengalami musim yang penuh gejolak pada 2022/23 setelah dua masa pinjamannya diakhir lebih awal, di klub Portugal yakni Famalicao dan Bolton di Inggris. Dia kembali ke akademi untuk paruh kedua musim lalu.

Liverpool berharap pemain berusia 20 tahun itu dapat memantapkan dirinya di musim mendatang setelah menyetujui kepindahan dengan status pinjaman ke Dundee di Liga Utama Skotlandia.

Bek kiri itu bergabung dengan sesama bek Rhys Williams yang juga dipinjamkan ke klub Skotlandia, setelah bek tengah itu menandatangani kontrak dengan Aberdeen pekan lalu, yang berarti potensi pertemuan antara keduanya akan terjadi.

Dengan hanya 11 penampilan klub senior atas namanya, ini adalah kesempatan berharga bagi Beck untuk membuat langkah selanjutnya dalam perkembangannya dan manajer Tony Docherty senang dia memilih Dundee.

“Saya senang kami berhasil mendaratkan Owen untuk musim ini dan saya pikir itu fantastis bagi klub untuk bisa mendapatkan seseorang dengan standar sepertinya,” kata Docherty kepada situs resmi klub.

“Ada banyak minat dari klub lain dan dia bisa saja bergabung dengan beberapa tim Inggris yang bagus, tetapi fakta bahwa dia memilih kami menunjukkan di mana posisi klub saat ini. Dia adalah pemain yang sangat berbakat, Anda tidak akan ditawari kontrak jangka panjang di Liverpool jika tidak berbakat.

“Dia hanya perlu menemukan jalannya dalam periode ini di kariernya. Kami pikir Dundee Football Club adalah platform untuknya.”

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Owen Beck

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-pinjamkan-owen-beck-ke-klub-skotlandia
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini