Liverpool Resmi Pinjamkan Jakub Ojrzynski ke Klub Belanda

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Agu 2023, 08:33 WIB
Liverpool Resmi Pinjamkan Jakub Ojrzynski ke Klub Belanda

Jakub Ojrzynski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Liverpool, Jakub Ojrzynski resmi meninggalkan klub untuk menjalani musim pinjaman ketiganya, pemain muda itu menuju ke Belanda untuk musim 2023/24.

Ojrzynski, yang bergabung dengan Liverpool dari Legia Warsawa pada 2019, telah menghabiskan dua musim terakhir di Wales dan negara asalnya, Polandia.

Namun, musim pinjaman terakhirnya dengan Radomiak Radom kurang berkesan karena kurangnya peluang bermain, membuat kontrak pinjamannya dipersingkat pada Januari setelah hanya membuat tiga penampilan.

Tersisih dari skuat yang melakukan perjalanan Liverpool ke Jerman dan Singapura di pramusim - Vitezslav Jaros, Marcelo Pitaluga dan Fabian Mrozek dipanggil sebagai gantinya - Ojrzynski telah menghabiskan beberapa minggu terakhir dengan tim U-21.

Baru-baru ini, dia mengikuti uji coba dengan tim Belanda yakni FC Den Bosch, dan setelah tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan melawan Beerschot dan SC Telstar, dia sekarang telah resmi pindah.

Liverpool telah memastikan Jakub Ojrzynski akan menghabiskan musim 2023/24 bersama Den Bosch di Eerste Divisie, yang merupakan kasta kedua sepak bola Belanda.

Den Bosch dikelola oleh manan penjaga gawang yang juga rekan senegaranya Tomasz Kaczmarek, dan finis ke-19 di liga musim lalu.

Namun, tanpa degradasi ortodoks, klub akan tetap berada di Eerste Divisie dan berusaha menghasilkan musim yang lebih positif dengan Ojrzynski di bawah mistar.

Pemain berusia 20 tahun itu akan bersaing dengan rekrutan baru lainnya, mantan kiper Ajax yaitu Joey Roggeveen, untuk memperebutkan posisi No. 1. Musim FC Den Bosch akan dimulai di kandang melawan TOP Oss pada 11 Agustus.

Artikel Tag: Liverpool, Jakub Ojrzynski, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-pinjamkan-jakub-ojrzynski-ke-klub-belanda
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini