Liverpool Resmi Pinjamkan Calvin Ramsay ke Wigan Athletic

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jun 2024, 06:29 WIB
Liverpool Resmi Pinjamkan Calvin Ramsay ke Wigan Athletic

Calvin Ramsay via Twitter @LaticsOfficial

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool resmi mengumumkan bahwa bek muda mereka, Calvin Ramsay, akan menghabiskan musim 2024/25 dengan status pinjaman di klub League One, Wigan Athletic.

Ini merupakan kepindahan sementara ketiga bagi Ramsay sejak bergabung dengan Liverpool dari Aberdeen pada tahun 2022.

Calvin Ramsay tiba di Liverpool dengan harapan tinggi setelah menunjukkan performa impresif di Aberdeen. Namun, cedera yang dialaminya terus menghambat kemajuannya di Anfield. Musim pertamanya di Merseyside pun berjalan tersendat, membuatnya sulit mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Untuk mencari peluang bermain lebih banyak, Ramsay dipinjamkan ke Preston North End pada musim panas lalu. Sayangnya, musim pinjamannya di Preston berakhir lebih cepat pada bulan Januari karena minimnya menit bermain yang diberikan. Upaya selanjutnya, dengan dipinjamkan ke Bolton juga tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

Kini, Ramsay mendapatkan kesempatan baru di Wigan Athletic.

Liverpool menyetujui kesepakatan pinjaman ini, dengan harapan bahwa bek kanan berusia 21 tahun tersebut bisa mendapatkan waktu bermain yang sangat dibutuhkannya untuk menghidupkan kembali kariernya.

Ramsay akan menghabiskan satu musim penuh di Brick Community Stadium, bergabung dengan tim asuhan Shaun Maloney sejak awal pramusim. Manajer Wigan, Maloney menyambut kedatangan Ramsay dengan antusias.

"Calvin adalah profil luar biasa yang akan menghadirkan agresi dan bakat menyerang dari sisi kanan dan kiri pertahanan," kata Maloney kepada situs resmi Wigan.

"Calvin sangat termotivasi untuk membantu tim kami mencapai kesuksesan musim ini dan akan bergabung dengan kami pada hari pertama pramusim. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Calvin dan membantunya beradaptasi secepat mungkin."

Artikel Tag: Liverpool, Calvin Ramsay, Wigan Athletic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-pinjamkan-calvin-ramsay-ke-wigan-athletic
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini