Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Kiper Muda Fabian Mrozek

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Jun 2022, 08:23 WIB
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Kiper Muda Fabian Mrozek

Fabian Mrozek / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengkonfirmasi kontrak baru untuk penjaga gawang berusia 18 tahun Fabian Mrozek, yang menjadi andalan tim U-18 dan telah berlatih bersama tim utama.

Mrozek bergabung dengan The Reds pada tahun 2020 setelah beberapa periode percobaan, dan telah mengambil waktu untuk beradaptasi setelah pindah dari FC Wroclaw di kampung halamannya di Polandia.

Musim ini dia berperan sebagai cadangan bagi Harvey Davies di tim U18, membuat delapan penampilan di Liga Premier U18 serta empat penampilan untuk U-19 di UEFA Youth League.

Dia tentu saja tampil mengesankan, setelah para pelatih melihat perkembangannya bersama dengan orang-orang seperti Davies, Marcelo Pitaluga dan Luke Hewitson, dan dia dipanggil ke latihan tim utama di Kirkby pada bulan Oktober.

Liverpool telah memperpanjang hubungan mereka dengan sang kiper, dengan pengumuman kontrak baru untuk pemain muda Polandia minggu ini.

Mrozek telah menandatangani perpanjangan kontrak profesional yang dia tandatangani Juli lalu, dengan komitmennya kemungkinan akan menjadi salah satu dari banyak kontrak baru yang diberikan di jajaran akademi musim panas ini.

Orang-orang seperti Max Woltman, Fidel O'Rourke dan Harvey Blair telah menandatangani kontrak baru, sementara Oakley Cannonier, Stefan Bajcetic, Isaac Mabaya dan Mateusz Musialowski di antara mereka yang kemungkinan akan mengikutinya.

Gorden hampir pasti akan menyetujui kontrak lain, karena baru saja menandatangani kontrak profesional pertamanya pada bulan Oktober, sementara Tyler Morton juga bisa mendapatkan penghargaan kontrak baru.

Artikel Tag: Liverpool, Fabian Mrozek, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-kiper-muda-fabian-mrozek
7197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini