Liverpool Pinjamkan Jakub Ojrzynski ke Klub Polandia

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 21:50 WIB
Liverpool Pinjamkan Jakub Ojrzynski ke Klub Polandia

Jakub Ojrzynski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengkonfirmasi kesepakatan pinjaman kedua mereka dalam dua hari, karena penjaga gawang akademi berusia 19 tahun, Jakub Ojrzynski telah kembali ke negara asalnya, Polandia.

Pada hari Selasa (21/06), klub mengumumkan bahwa bek kanan Conor Bradley akan menghabiskan musim depan dengan Bolton.

Itu adalah yang pertama dari banyak kesepakatan sementara yang diperkirakan akan disetujui Liverpool musim panas ini, dan beberapa jam kemudian mereka menindaklanjutinya dengan konfirmasi lain.

Ojrzynski telah bergabung dengan klub Polandia, Radomiak Radom dengan kontrak selama satu musim, setelah bergabung dengan klub untuk latihan pra-musim awal bulan ini.

Radomiak berada di urutan ketujuh dari 18 tim Ekstraklasa musim lalu, dan diasuh oleh mantan gelandang Shakhtar Donetsk, Mariusz Lewandowski, dengan skuat yang sebagian besar terdiri dari pemain Polandia, Brasil, dan Portugis.

Masih harus dilihat apakah kiper yang menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman dengan Caernarfon Town di Cymru Premier, akan mengambil tugas pilihan pertama.

Tapi dia sekarang dapat melihat ke depan untuk musim depan, yang akan dimulai melawan ayahnya sendiri, manajer Leszek Ojrzynski, dengan Radomiak menghadapi Korona Kielce dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu (22/06).

Jika dia mampu memantapkan dirinya sebagai No. 1 di Radom, itu bisa membuktikan pengalaman penting bagi pemain yang sangat dihormati di akademi Liverpool.

Peluang menerobos tim utama Anfield, bagaimanapun, tampak tipis, dengan Alisson saat ini didukung oleh Caoimhin Kelleher dan kiper veteran Adrian, sementara Marcelo Pitaluga, pemain Brasil berusia 19 tahun, berada di urutan keempat.

Artikel Tag: Jakub Ojrzynski, Polandia, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pinjamkan-jakub-ojrzynski-ke-klub-polandia
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini