Liverpool Pinjamkan Jake Cain ke Newport County

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Sep 2021, 22:31 WIB
Liverpool Pinjamkan Jake Cain ke Newport County

Jake Cain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool Jake Cain, pergi untuk mencicipi sepak bola senior pertamanya. Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub League Two, Newport County dengan status pinjaman selama satu musim.

Cain berada di pinggiran tim utama selama dua musim terakhir tetapi sejauh ini tidak dapat tampil di level senior di bawah Jurgen Klopp.

Gelandang itu secara teknis melakukan debutnya untuk The Reds dalam kemenangan 1-0 atas Shrewsbury di Piala FA pada tahun 2020, tetapi itu datang untuk manajer pengganti Neil Critchley di tim akademi.

Penampilannya dalam latihan dan pra-musim telah menarik perhatian Klopp, dan pelatih asal Jerman itu pernah menggambarkannya sebagai "No. 8 yang sangat modern," yang ia buktikan dengan mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist dalam 20 pertandingan untuk tim U-23, musim lalu.

Sementara teman dekat dan rekan satu timnya, Leighton Clarkson bergabung dengan Blackburn di Championship, perkembangan Cain akan mengambil langkah berikutnya, dua anak tangga di bawah, di League Two.

Anak muda, yang akan berusia 20 tahun pada hari Kamis (02/09), telah menyetujui kontrak selama satu musim dengan Newport, yang saat ini duduk di urutan ke-15 di divisi keempat menjelang pertandingan mereka dengan Leyton Orient pada akhir pekan ini.

Dilaporkan bahwa Liverpool dapat memanggil kembali di jendela transfer Januari jika mereka menginginkannya, yang merupakan klausul yang telah mereka terapkan dengan sejumlah pemain pinjaman mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Jake Cain, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pinjamkan-jake-cain-ke-newport-county
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini