Liverpool Pimpin Perburuan Bintang Muda Palmeiras, Luis Guilherme

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 16:37 WIB
Liverpool Pimpin Perburuan Bintang Muda Palmeiras, Luis Guilherme

Luis Guilherme via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool memantau dengan cermat perkembangan bintang muda Palmeiras, Luis Guilherme. The Reds dilaporkan paling tertarik dari serangkaian klub besar Eropa yang memantau gelandang tersebut.

Pemain berusia 18 tahun ini telah membuktikan dirinya di lini tengah Palmeiras, membuat 19 penampilan di Serie A Brasil tahun lalu dan juga tampil di Copa Libertadores.

Ia juga mulai mendapatkan pengalaman di level internasional, bermain lima kali untuk tim U-20 Brasil, setelah mencetak tiga gol hanya dalam empat penampilan untuk tim U-16.

Kepindahan ke Eropa sepertinya tidak bisa dihindari dan Daily Mail melaporkan bahwa Liverpool berada di urutan terdepan untuk mengontraknya.

Meskipun kabar ketertarikan ini hanya digambarkan sebagai 'pengamatan singkat', minat mereka terhadap pemain muda ini lebih kuat dibandingkan klub lain di Eropa yang ingin merekrutnya.

Meskipun Luis Guilherme belum mencetak gol senior untuk Palmeiras, dia produktif di tim muda.

Joao Paulo Sampaio, direktur tim muda Palmeiras, mengatakan: "Kami bermain di sebuah turnamen di Jepang dan Luis mencetak lebih dari 40 gol.

"Para pemain Jepang takut padanya. Tapi Luis tidak terbawa suasana. Dia tahu potensi yang dimilikinya. Dia pemain yang sangat spesial."

Laporan Daily Mail yang sama menyatakan bahwa The Reds juga mengincar wonderkid Maroko, Abdelhamid Ait Boudlal, yang tampil mengesankan di Piala Dunia U-17 tahun lalu di mana negaranya mencapai perempat final.

Pemain berusia 17 tahun ini bermain untuk Akademi Sepak Bola Mohammed VI di Maroko.

Artikel Tag: Liverpool, Palmeiras, Luis Guilherme

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pimpin-perburuan-bintang-muda-palmeiras-luis-guilherme
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini