Liverpool Perpanjang Kemitraan dengan Sponsor Utama Selama 4 Tahun Lagi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:16 WIB
Liverpool Perpanjang Kemitraan dengan Sponsor Utama Selama 4 Tahun Lagi

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool Football Club dan sponsor utama, Standard Chartered Bank telah mengumumkan perpanjangan kemitraan mereka selama empat tahun ke depan.

Standard Chartered telah menjadi sponsor utama dan sponsor jersey Liverpool sejak 2010 dan perjanjian yang berlaku sebelumnya, akan berakhir musim panas mendatang.

Pengumuman kesepakatan baru, kini akan membuat klub menjalin kemitraan dengan Standard Chartered Bank hingga akhir musim 2026/27, muncul setelah laporan sebelumnya mengklaim klub sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan cryptocurrency.

Kali melaporkan bahwa kesepakatan itu bernilai lebih dari 200 juta poundsterling selama empat tahun, peningkatan 10 juta poundsterling per tahun dari kontrak sebelumnya.

Perjanjian baru ini juga mencakup sponsor LFC Womens, saat mereka kembali ke Women's Super League, dan bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dalam sepak bola wanita.

CEO Liverpool, Billy Hogan menyambut baik perpanjangan kerjasama ini. Dia mengatakan: "Ini adalah kemitraan yang sangat signifikan bagi LFC dan saya sangat bangga untuk mengkonfirmasi perpanjangan empat tahun untuk kemitraan kami yang sudah lama dan sukses dengan Standard Chartered.

"Kami telah melakukan perjalanan yang luar biasa bersama dan dukungan Standard Chartered telah menjadi pendorong utama dalam kesuksesan terbaru kami, baik di dalam maupun di luar lapangan, dengan kesetiaan dan komitmen mereka kepada LFC.

"Kemitraan kami dapat berkembang karena nilai-nilai bersama kami dan kami berharap dapat terus bekerja sama untuk membantu dan mendukung komunitas dan pendukung kami di seluruh dunia."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2022, Standard Chartered Bank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-perpanjang-kemitraan-dengan-sponsor-utama-selama-4-tahun-lagi
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini