Liverpool Percaya Penuh Pada Staf Medis Klub Soal Covid-19

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 10:57 WIB
Liverpool Percaya Penuh Pada Staf Medis Klub Soal Covid-19

Pep Lijnders / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders tidak memiliki keluhan atas penundaan Covid-19 baru-baru ini, baik di Liga Premier dan Piala Carabao saat ia menyatakan kepercayaannya pada departemen medis klub untuk membuat keputusan yang tepat.

Liverpool melakukan perjalanan ke Stadion Emirates pada hari Kamis (20/01) untuk memainkan leg kedua semifinal Piala Liga melawan Arsenal, pertandingan yang seharusnya menjadi leg pertama dua minggu lalu sebelum wabah virus corona di dalam kubu The Reds membuatnya ditunda.

Sejak itu, Arsenal membatalkan derby London utara akhir pekan lalu karena kekurangan pemain, keputusan yang memicu respons marah dari Tottenham ketika pertanyaan diajukan mengenai apakah benar cedera dan pemain yang absen dalam tugas internasional diperhitungkan.

Tapi Lijnders mengatakan tidak mungkin bagi siapa pun di luar klub untuk mengetahui gambaran lengkapnya.

“Sangat sulit untuk menilai dari luar,” kata Lijnders, yang dirinya sendiri dites positif awal bulan ini selama wabah Covid-19 yang cukup menggangu di Liverpool. "Kami melihat ini dengan situasi kami sendiri.

"Saya sepenuhnya menghormati pengajuan karena saya percaya 100 persen pada departemen medis dari setiap klub Liga Premier. Saya pikir ini adalah hal yang paling penting, kepercayaan penuh pada keputusan ini…

"Keputusan yang tepat selalu di tempat pertama untuk melindungi para pemain, staf, dan keluarga mereka. Anda ingin melihat pertandingan sepak bola dengan pemain terbaik."

Artikel Tag: Liverpool, Pep Lijnders, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-percaya-penuh-pada-staf-medis-klub-soal-covid-19
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini