Liverpool Pantau Permainan Alan Varela Saat FC Porto Kalahkan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 14:02 WIB
Liverpool Pantau Permainan Alan Varela Saat FC Porto Kalahkan Arsenal

Alan Varela via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool mengirim tim pemandu bakat mereka untuk memantau Alan Varela selama kemenangan 1-0 FC Porto di Liga Champions atas Arsenal tengah pekan lalu, menurut laporan dari Metro.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun ini, telah menarik perhatian sejak bergabung dengan klub Portugal tersebut pada bulan Agustus dari Boca Juniors.

Alan Varela sudah masuk dalam radar klub-klub papan atas dan Liverpool dikabarkan tengah memantau situasinya, untuk mencoba mendatangkannya pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Pemain asal Argentina ini, telah mencatatkan 28 penampilan untuk Porto hingga saat ini, tujuh di antaranya terjadi di Liga Champions.

Dia membantu Porto memenangkan empat dari enam pertandingan di babak grup, ketika mereka finis kedua di belakang Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar.

Porto unggul 1-0 atas Arsenal di pertandingan leg pertama babak 16 besar menjelang leg kedua di Emirates Stadium pada 12 Maret.

Kapten Porto, Pepe mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa mereka harus 'sempurna' di leg kedua untuk menyingkirkan Arsenal dari Liga Champions.

"Kami mendapat hasil yang luar biasa," kata Pepe. "Di London akan lebih sulit lagi, jadi kami harus lebih fokus dibandingkan hari ini. Kita harus menjadi sempurna.

"Gol Galeno sangat penting karena kami ingin lolos ke perempat final. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. "Arsenal punya banyak kualitas, tapi kami menampilkan performa hebat dan menang dengan gol hebat."

Artikel Tag: Liverpool, Alan Varela, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pantau-permainan-alan-varela-saat-fc-porto-kalahkan-arsenal
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini