Liverpool Optimis Bisa Menyegel Kesepakatan Transfer Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Minggu 12 Jun 2022, 13:51 WIB
Liverpool Optimis Bisa Menyegel Kesepakatan Transfer Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mendekati kesepakatan Darwin Nunez, The Reds dan Benfica tidak jauh untuk "menyegel kesepakatan" untuk sang penyerang, karena kesepakatan sekarang hanya membutuhkan sentuhan akhir.

Hanya masalah waktu sebelum pemain berusia 22 tahun itu secara resmi menjadi pemain Liverpool, setelah kesepakatan bergerak maju dengan cepat.

Pada hari Sabtu (11/06) ada laporan Nunez absen dalam pertandingan Uruguay dengan Panama untuk menyelesaikan kepindahannya, yang masih harus dilihat apakah itu benar atau tidak, sementara kabar lain berbicara tentang negosiasi yang sedang berlangsung.

Sekarang, David Lynch melaporkan bahwa "Liverpool memberikan sentuhan akhir untuk kesepakatan dengan Benfica," dengan "beberapa detail untuk diselesaikan."

Rincian tersebut berkaitan dengan add-on dan angka yang dijamin akan diterima oleh Benfica, dengan perkiraan biaya awal hingga 68 juta poundsterling, dengan tambahan bonus hingga 17 juta poundsterling untuk berbagai jenis add-on.

Ini adalah kesepakatan yang bisa membuat Virgil van Dijk tidak lagi mengklaim biaya transfer termahal klub, setelah The Reds menghabiskan 75 juta poundsterling untuk sang bek pada 2018.

Lynch melanjutkan dengan mengatakan bahwa "klub hampir mencapai kesepakatan," di mana sang pemain sudah menyetujui kontrak lima tahun.

Paul Joyce yang disegani, dari The Times melanjutkan dengan mengatakan bahwa The Reds sedang mencoba untuk "membujuk Benfica untuk menerima bayaran awal untuk Nunez mendekati 60 juta poundsterling."

Klub Portugal menginginkan 68 juta poundsterling, ditambah bonus, dan dengan demikian pembicaraan antara kedua pihak masih berlangsung mengenai rincian akhir biaya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-optimis-bisa-menyegel-kesepakatan-transfer-darwin-nunez
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini