Liverpool Mundur, Milan Bebas Hambatan Kejar Ozan Kabak?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 23:33 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal mendapat suntikan besar dalam upaya mereka mengejar pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak setelah Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan.

Rossoneri diketahui telah memburu setidaknya seorang bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini untuk memperkuat pertahanan mereka, dan Kabak menjadi salah satu nama yang begitu membandel dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro sejak mercato musim panas lalu.

Jurnalis Marc Behrenbeck dari Sky Germany melalui akun Twitter miliknya mengklaim bahwa pemain internasional Turki tersebut akan lebih memilih hijrah ke sesama klub Bundesliga atau ke Liga Inggris, dengan Milan menjadi pilihan terakhirnya setelah Manchester United, Liverpool, da RB Leipzig.

Menurut pemberitaan dari LiverpoolEcho, The Reds ternyata tak berminat pada bek 20 tahun tersebut dan tidak akan mengambil langkah untuk membidiknya pada jendela transfer musim dingin ini.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Red Devils, Rossoneri, Leipzig, dan Liverpool telah dikaikan. Kendati demikian, ia tidak akan hijrah ke Anfield lantaran Jurgen Klopp tampaknya belum menginginkan kehadirannya.

Dengan mundurnya jawara Liga Inggris dari perburuan, maka peluang Il Diavolo dalam mengamankan servis bintang muda Schalke tersebut menjadi semakin terbuka pada bursa transfer Januari ini.

Selain Kabak, Milan juga diketahui tengah membidik Mohamed Simakan dari Strasbourg guna memperkuat lini pertahanan mereka di sisa pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

2926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini