Liverpool Menyelenggarakan 'Hari Keluarga' di Kirkby

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Agu 2022, 07:30 WIB
Liverpool Menyelenggarakan 'Hari Keluarga' di Kirkby

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengadakan hari keluarga untuk para pemain, staf, dan keluarga mereka pada hari Selasa (09/08), Kirkby didekorasi dengan sepatutnya untuk acara tersebut.

Klub ini sangat erat dari atas ke bawah dan Jurgen Klopp baru-baru ini mengatakan tentang timnya: "Anda dapat melihat hanya dengan melihat para pemain, bagaimana mereka berinteraksi, Anda benar-benar dapat melihat bahwa ini adalah grup yang spesial."

Kelompok itu termasuk keluarga mereka, selain staf, yang menikmati hari yang menyenangkan di Kirkby, dengan banyak kegiatan untuk anak-anak.

Istri Thiago, Julia Vigas, dan istri Alisson, Natalia Becker, menawarkan sekilas hari itu di story Instagram mereka, yang bahkan termasuk Woody dari Toy Story yang tampil di atas panggung.

Lapangan voli pantai diubah menjadi 'zona pantai' dengan kursi, ember pantai, dan sekop, menyertainya. Ada juga suguhan manis yang cukup untuk membuat anak-anak melompat sepanjang malam.

Balon lengkung dan Mighty Red memberikan sambutan yang cerah dan ceria bagi semua orang untuk hari yang santai di tempat latihan menjelang dimulainya minggu penting lainnya bagi Liverpool.

Klopp menghargai saat-saat dan hari-hari seperti ini, karena persahabatan dan semangat tim memiliki kemampuan untuk mendorong tim ke level yang lebih tinggi.

"Kami perlu memastikan bahwa kami adalah tim spesial dan satu tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun," kata manajer asal Jerman itu saat berada di Austria. "Bahwa kita lebih berjuang untuk satu sama lain, bahwa kita merasakan lebih banyak kebersamaan dan semua hal semacam ini."

Artikel Tag: Liverpool, Kirkby, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-menyelenggarakan-hari-keluarga-di-kirkby
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini