Liverpool Membutuhkan Perombakan Besar-besaran

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 15:57 WIB
Liverpool Membutuhkan Perombakan Besar-besaran

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chris Sutton yakin Liverpool berada dalam momen ketidakpastian pada saat ini, dan membutuhkan perombakan besar-besaran.

Mantan pemain Inggris, Chris Sutton, saat berbicara dengan BBC Radio5 Live dikutip dari Liv Echo, yakin The Reds berada dalam momen ketidakpastian dan membutuhkan perubahan.

Ini merupakan musim yang membawa malapetaka sejauh ini bagi The Reds dan agak mengejutkan mengingat mereka bersaing untuk meraih quadruple musim lalu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cedera telah berperan tetapi secara umum, penampilan mereka memang jauh di bawah standar yang ditetapkan di musim lalu.

Mereka saat ini berada di urutan ke-10 di liga, ada kemungkinan kuat bahwa mereka akan kehilangan finis empat besar di akhir musim. Sutton percaya bahwa tim membutuhkan perombakan besar-besaran dari seluruh struktur yang ada.

"Saya pikir masalah terbesar di Liverpool adalah ketidakpastian yang menyebar ke seluruh klub," katanya.

"Ada ketidakpastian dengan pemilik, ketidakpastian dalam hal cara mereka tampil di lapangan dan harus ada ketidakpastian atas Jurgen Klopp dan saya tidak mengatakan dia harus dipecat dengan cara apa pun. Dia punya banyak kredit yang harus diberikan.”

Mempertimbangkan bahwa sekarang orang-orang bersedia berbicara tentang apakah Klopp harus dipecat, merangkum keadaan klub yang mengejutkan saat ini.

Klopp telah melakukan keajaiban dengan apa yang telah disediakan oleh petinggi klub selama tujuh musim terakhir dan meskipun hasil dan penampilan tidak menguntungkan mereka saat ini, Klopp masih merupakan orang yang tepat untuk memimpin The Reds.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-membutuhkan-perombakan-besar-besaran
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini