Liverpool Membidik Bek Sporting CP, Ousmane Diomande

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 02:33 WIB
Liverpool Membidik Bek Sporting CP, Ousmane Diomande

Ousmane Diomande via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool sedang mempertimbangkan merekrut pemain muda berbakat, Ousmane Diomande dari Sporting CP untuk memperkuat lini belakang mereka.

Meskipun bursa transfer Januari ini, tidak menjadi fokus utama bagi pemimpin klasemen Premier League saat ini, rencana memperkuat skuat di musim panas mendatang terus berjalan.

Pencarian bek tengah baru menjadi prioritas setelah cedera ACL yang diderita oleh Joel Matip pada Desember lalu, yang mengakhiri musimnya dan membuat posisi bek tengah kosong. Kontrak Matip akan berakhir pada Juni, dan Liverpool perlu mengevaluasi opsi baru.

Marc Guehi dari Crystal Palace dan Maxence Lacroix dari Wolfsburg menjadi nama-nama yang sering dikaitkan dengan Liverpool, tetapi menurut laporan Daily Mail, Ousmane Diomande dari Sporting CP muncul sebagai target potensial. Bek berusia 20 tahun ini, telah menarik perhatian dari klub-klub top Eropa berkat penampilan impresifnya di Portugal.

Diomande dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 69 juta poundsterling dalam kontraknya. Harga tersebut mencerminkan potensi besar yang dimiliki pemain muda ini, dan Liverpool siap untuk bersaing jika memutuskan untuk mengamankan jasanya.

Liverpool melihatnya sebagai investasi jangka panjang yang dapat membantu menjaga soliditas pertahanan mereka dan tumbuh bersama tim.

Liverpool saat ini memimpin klasemen Premier League dan masih bersaing di beberapa kompetisi lainnya. Kehadiran Diomande dapat memberikan opsi baru dan memperkuat skuat mereka, memberikan Jurgen Klopp fleksibilitas dalam rotasi dan pemilihan pemain di berbagai kompetisi.

Masa depan Diomande mungkin akan menjadi salah satu cerita menarik dalam bursa transfer mendatang, terutama jika Liverpool resmi mengajukan tawaran.

Artikel Tag: Liverpool, Sporting CP, Ousmane Diomande

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-membidik-bek-sporting-cp-ousmane-diomande
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini