Liverpool Membahas Perjanjian Sponsor untuk Posisi di Lengan Baju

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 17:42 WIB
Liverpool Membahas Perjanjian Sponsor untuk Posisi di Lengan Baju

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Expedia dikonfirmasi sebagai sponsor lengan baju Liverpool pada tahun 2020, mengambil alih dari Western Union setelah kesepakatan sebelumnya dihentikan dua tahun lebih awal.

The Reds telah memiliki logo Expedia di baju mereka selama dua tahun, tetapi perjanjian mereka dengan perusahaan perjalanan akan berakhir musim panas mendatang.

Kesepakatan saat ini menghasilkan sekitar 10 juta poundsterling per tahun untuk Liverpool, tetapi mengingat peningkatan jangkauan komersial dan kesuksesan mereka baik di dalam maupun di luar lapangan, kemungkinan besar klub akan mencari kenaikan yang signifikan pada angka itu.

Penulis sepak bola LivEcho, Dave Powell berspekulasi pada bulan Mei bahwa "angka 15 juta hingga 20 juta poundsterling akan dapat dicapai mengingat daya apung pasar saat ini."

CEO klub, Billy Hogan mengatakan kemitraan Expedia "adalah proses yang berkelanjutan," pembicaraan sedang berlangsung mengenai kemungkinan pembaruan.

“Kemitraan kami dengan Expedia bekerja dengan baik,” kata Hogan kepada majalah fcbusiness.

“Prosesnya akan mirip dengan mitra utama. Kami berbicara dengan perusahaan dan ini adalah proses yang berkelanjutan.”

Awal musim panas ini, The Reds mengumumkan perpanjangan kontrak empat tahun untuk kemitraan mereka dengan sponsor utama klub, Standard Chartered, yang telah menjadi mitra utama dan sponsor seragam sejak 2010.

Kesepakatan baru dengan perusahaan perbankan bernilai 50 juta poundsterling per tahun, dan Liverpool sekarang tampaknya berharap bahwa kesepakatan sponsor lengan baju juga dapat dicapai dengan nilai kontrak yang lebih baik.

Artikel Tag: Liverpool, sponsor, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-membahas-perjanjian-sponsor-untuk-posisi-di-lengan-baju
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini