Liverpool Masukkan Alex Oxlade-Chamberlain ke Skuat UCL

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Feb 2019, 06:50 WIB
Liverpool Masukkan Alex Oxlade-Chamberlain ke Skuat UCL

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alex Oxlade-Chamberlain dimasukkan dalam skuat Liga Champions bagi Liverpool untuk babak sistem gugur dalam indikasi kuat bahwa mantan gelandang Arsenal ini bisa kembali bermain dari cedera lutut serius untuk tampil musim ini.

Gelandang Inggris ini tidak termasuk dalam skuat penyisihan grup setelah ligamennya pecah di lutut kanannya di leg pertama semifinal melawan Roma musim lalu, dan dikhawatirkan dia akan absen sepanjang musim 2018-19.

Tetapi Jurgen Klopp mengisyaratkan pada bulan Desember bahwa ia dapat kembali pada awal Februari, dan Oxlade-Chamberlain meningkatkan pemulihannya di sebuah kamp latihan cuaca hangat di Timur Tengah bulan lalu.

Bek tengah Belanda, Ki-Jana Hoever juga masuk dalam daftar A, setelah melakukan debut di tim utama dalam kekalahan Piala FA dari Wolves bulan lalu.

Liverpool menjadi runner-up Liga Champions tahun lalu dan akan menghadapi Bayern Munich dalam laga dua leg di babak 16 besar, yang pertama di Anfield pada 19 Februari.

Klub Liga Champions terbatas untuk mendaftarkan 17 pemain non-lokal dalam skuat 25. Anak muda yang memenuhi syarat terdaftar pada 'Daftar B'.

Skuat penuh Liverpool:

Pemain yang tidak dilabeli 'lokal' - Alisson Becker, Simon Mignolet, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Andy Robertson, Joel Matip, Ki-Jana Hoever, Fabinho, Gini Wijnaldum, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Divock Origi.

Pemain yang dilabeli lokal - James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Adam Lallana, Daniel Sturridge.

Daftar B - Caoimhin Kelleher, Kamil Grabara, Joe Gomez, Nathaniel Phillips, George Johnston, Trent Alexander-Arnold, Curtis Jones, Rafael Camacho, Pedro Chirivella, Rhian Brewster, Conor Masterson.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masukkan-alex-oxlade-chamberlain-ke-skuat-ucl
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini