Liverpool Mainkan Arthur di Pertandingan Tim U-21

Penulis: Dwi Prima
Minggu 18 Sep 2022, 19:37 WIB
Liverpool Mainkan Arthur di Pertandingan Tim U-21

Arthur / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trio tim utama Liverpool yakni Arthur, Fabio Carvalho dan Nat Phillips semuanya bermain 90 menit untuk tim U-21 dalam kemenangan mereka atas Leicester pada Sabtu (17/09).

Dengan pertandingan Liga Premier yang dijadwalkan hari Minggu (18/09) dengan Chelsea ditunda, dan Arthur, Carvalho dan Phillips di antara 16 pemain yang tidak akan menjalani tugas internasional bulan ini, The Reds mengambil kesempatan untuk memberi trio waktu bermain yang berharga dengan tim U21.

Phillips berbaris di pertahanan bersama orang-orang seperti Isaac Mabaya dan Luke Chambers, yang keduanya berlatih di bawah Jurgen Klopp dalam beberapa pekan terakhir.

Arthur, yang ingin meningkatkan kebugarannya menyusul kepindahan pinjamannya dari Juventus, berada di lini tengah bersama Stefan Bajcetic, yang menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Champions awal pekan ini, dan kapten U21, Jake Cain.

Dalam lini serang, Carvalho bergabung dengan Bobby Clark, yang melakukan debut seniornya dalam kemenangan 9-0 atas Bournemouth bulan lalu, dan striker Layton Stewart.

Dan itu adalah gol babak pertama Stewart yang mengamankan tiga poin untuk tim Barry Lewtas, pemain berusia 20 tahun itu kini mengoleksi tiga gol untuk tim U21 musim ini.

Phillips, yang tampil sangat baik sepanjang pertandingan, mendapat perawatan pada salah satu hidungnya yang berdarah di babak kedua, tetapi masih mampu menyelesaikan pertandingan penuh, ini adalah menit bermain yang berharga bagi ketiga pemain Liverpool tersebut.

Artikel Tag: Arthur, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mainkan-arthur-di-pertandingan-tim-u-21
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini