Liverpool Lirik Gelandang RB Salzburg, Luka Sucic

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Agu 2022, 19:50 WIB
Liverpool Lirik Gelandang RB Salzburg, Luka Sucic

Luka Sucic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik untuk mengontrak gelandang RB Salzburg, Luka Sucic, menurut laporan media Austria, Salzburger Nachrichten.

The Reds saat ini menghadapi masalah cedera di lini tengah mereka, Thiago Alcantara menjadi korban terbaru yang mengalami cedera.

Pemain asal Spanyol itu mengalami masalah hamstring saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Fulham pada 6 Agustus di pertandingan pembuka musim.

Dia bergabung dengan Curtis Jones dan Alex Oxlade Chamberlain, yang membuat Klopp 'pusing' dengan pilihan lini tengahnya.

Oleh karena itu, kepindahan Sucic sedang disebut-sebut, remaja tersebut membuat Klopp terkesan dengan kinerja sang pemain melawan Liverpool selama pra-musim.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah bagian dari tim Salzburg yang mengalahkan pasukan Klopp 1-0 dalam pertandingan persahabatan pra-musim dan penampilannya tampak menonjol.

Gelandang itu membuat 44 penampilan musim lalu di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan menyumbang lima assist.

Dia akan menjadi pemain Salzburg terbaru yang menuju ke Anfield mengikuti jejak Takumi Minamino dan Sadio Mane.

Sucic telah mendapatkan tiga caps internasional untuk tim internasional Kroasia dan Liverpool mengawasi perkembangannya.

Dia memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Red Bull Arena tetapi tim asuhan Klopp mungkin bergerak cepat untuk menangkis minat lebih lanjut dari klub lain.

Sementara itu, Keita telah kembali, dia sangat dibutuhkan pada tim untuk pertandingan mereka melawan Crystal Palace pada 15 Agustus.

Artikel Tag: RB Salzburg, Luka Sucic, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lirik-gelandang-rb-salzburg-luka-sucic
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini