Liverpool Krisis di Pertahanan, Bek Mudanya Dipanggil Pulang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jan 2021, 20:23 WIB
Liverpool Krisis Pertahanan, Bek Mudanya Dipanggil Pulang

Morgan Boyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mengonfirmasi penarikan kembali bek tengah berusia 19 tahun Morgan Boyes dari masa pinjamannya dengan Fleetwood Town.

Boyes secara mengejutkan pindah ke Highbury pada Agustus lalu, setelah menandatangani kontrak baru dengan The Reds pada awal 2020.

Sebagai bek tengah berusia 19 tahun, itu adalah keputusan berani dari Joey Barton untuk membawa Boyes ke dalam skuatnya untuk musim League One, dan pada akhirnya itu tidak membuahkan hasil.

Dia hanya menjadi bagian dari skuat hari pertandingan untuk empat pertandingan liga pertama musim ini, pemain internasional Wales U-21 itu menjadi starter melawan Wimbledon dan Rochdale, bersama dengan kekalahan di Piala Liga dari Everton, sebelum menghilang dalam ketidakjelasan.

Penampilannya satu-satunya setelah 3 Oktober datang dalam kemenangan adu penalti atas Blackpool di Piala EFL bulan lalu, setelah itu Barton mengelompokkan dia di antara "pemain yang lebih muda," menggambarkan permainan itu sebagai kesempatan bagi mereka untuk "bersaing dengan pemain senior League One."

Itu jauh dari situasi yang diharapkan Liverpool ketika Boyes keluar, dan ini tercermin dalam keputusan untuk memanggil kembali pemain akademinya segera setelah jendela transfer Januari dibuka.

Klub asal Merseyside mengonfirmasi kembalinya Boyes pada akhir pekan lalu, dengan remaja itu sekarang kemungkinan akan bergabung kembali dengan tim U-23 asuhan Barry Lewtas setidaknya dalam jangka pendek, dan berpotensi masuk ke tim utama.

Meski tidak mungkin bahwa penarikannya terkait dengan masalah cedera yang dihadapi tim utama The Reds, selalu ada kemungkinan dalam sepak bola.

Artikel Tag: Liverpool, Morgan Boyes, Fleetwood Town

1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini