Liverpool Konfirmasi Skuat Selanjutnya yang Akan Ikut Latihan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jul 2023, 09:16 WIB
Liverpool Konfirmasi Skuat Selanjutnya yang Akan Ikut Latihan

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengonfirmasi nama 14 pemain dalam skuat berikutnya yang akan kembali berlatih pada hari Selasa (11/07), dan itu termasuk dua rekrutan terbaru The Reds.

Jurgen Klopp menyambut kembali sekelompok kecil yang terdiri dari delapan pemain senior untuk hari pertama pramusim pada akhir pekan lalu, dengan jadwal latihan yang penuh dengan banyak tes.

Setelah istirahat sehari, mereka kembali bersama 10 pemain muda pada hari Senin (10/07) mereka turun ke lapangan untuk latihan dengan bola untuk pertama kalinya musim panas ini.

Dan, seperti yang direncanakan, gelombang pemain senior berikutnya akan kembali ke latihan pada hari Selasa dan klub sekarang mengkonfirmasi kembalinya pemain mereka lainnya.

Pemain yang kembali pada hari Selasa adalah: Alisson, Caoimhin Kelleher, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Kostas Tsimikas, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Luis Diaz, Cody Gakpo, Diogo Jota, Mohamed Salah.

Hanya Harvey Elliott dan Curtis Jones yang akan kembali lebih lama, setelah keterlibatan mereka di Piala Eropa U21 bagi Inggris.

Khususnya, skuat pemain ini termasuk pemain baru Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, yang akan menjalani hari pertama mereka sebagai pemain Liverpool.

Mereka tidak akan kekurangan rekan satu tim baru untuk bertemu setelah 12 pemain muda bergabung dengan anggota tim senior dalam latihan, yang berarti mungkin ada hingga 30 pemain yang akan bertemu pada hari pertama.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-skuat-selanjutnya-yang-akan-ikut-latihan
2261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini