Liverpool Konfirmasi Pembelian Kembali Melwood, Bekas Tempat Latihan Tim

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 07:14 WIB
Liverpool Konfirmasi Pembelian Kembali Melwood, Bekas Tempat Latihan Tim

Melwood / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengkonfirmasi pembelian kembali bekas tempat latihan mereka yakni Melwood untuk digunakan oleh tim wanita mereka.

Tim utama putra mengosongkan tempat itu di West Derby pada November 2020 untuk pindah ke bangunan baru di markas akademi mereka yang ada di Kirkby.

Di tengah protes, ada proposal agar tanah tersebut diubah menjadi kompleks perumahan multi-generasi modern oleh grup perumahan terjangkau Torus, tetapi setelah akademi Robbie Fowler-Jamie Carragher menyewanya, rencana mulai berubah, yang pada akhirnya memungkinkan klub membeli kembali bekas tempat latihan mereka yaitu Melwood.

Sebagai bagian dari perpindahan, tempat latihan tim Wanita LFC, yang sebelumnya telah berlatih di markas Tranmere di Wirral, akan dipindahkan ke tempat latihan resmi klub.

“Ini adalah momen yang benar-benar bersejarah bagi Klub Sepak Bola Liverpool dan keinginan berkelanjutan dari dewan LFC Wanita untuk mengangkat dan mengembangkan tim utama wanita kami dan akademi profesional kategori satu,” kata direktur pelaksana LFC, Andy Hughes.

“Kami juga memiliki kesempatan untuk lebih mengembangkan penggunaan tempat ini untuk mendukung masyarakat setempat dengan menggunakannya sebagai basis tambahan untuk LFC Foundation.

“Kami senang bahwa FEFA (Akademi Pendidikan dan Sepak Bola Fowler) akan terus menggunakan tempat tersebut untuk sarana pendidikan yang menyediakan peluang olahraga dan pendidikan bagi kaum muda.

“Kami selalu menganggap serius pandangan masyarakat setempat dan kami berharap dapat kembali terlibat dengan mereka dalam waktu dekat.”

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Melwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-pembelian-kembali-melwood-bekas-tempat-latihan-tim
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini