Liverpool Kini Terlihat Gagal Cari Pengganti Wijnaldum

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 22:47 WIB
Liverpool Kini Terlihat Gagal Cari Pengganti Wijnaldum

Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menulis untuk Telegraph, jurnalis Chris Bascombe mengatakan: "Kekhawatiran jangka panjang tentang kegagalan Liverpool mengganti Wijnaldum dengan gelandang yang memiliki kemampuan bertahan yang sama bagusnya, terlihat benar."

"Tidak ada manajer yang dapat menjelaskan jenis kesalahan individu seperti yang dilakukan Ibrahima Konate atau Alisson Becker yang biasanya sempurna dalam dua pertandingan terakhir, tetapi masalah yang lebih luas adalah empat bek dan kiper tidak lagi terlindungi seperti saat Wijnaldum, Henderson dan Fabinho berada di depan mereka," tambah Bascombe.

Ada banyak yang melihat bahwa keputusan untuk mengizinkan pemain Belanda itu meninggalkan Anfield adalah keputusan yang berisiko, tetapi tidak sepenuhnya menggantikannya akan memiliki implikasi jangka panjang.

Tampaknya laporan ini setuju dengan pernyataan di atas dan tentu saja ada bukti pendukung yang mengatakan bahwa, meskipun mereka telah merekrut Thiago Alcantara, mantan pemain No.5 The Reds adalah pemain yang sangat berbeda dengan apa pun yang mereka miliki di klub sekarang.

Satu-satunya masalah dengan pernyataan ini adalah bahwa target utama yang dikaitkan dengan The Reds untuk bergabung dengan klub, adalah Jude Bellingham dan dia adalah pilihan yang berbeda dari apa yang diberikan oleh pemain pinjaman Roma saat ini kepada Jurgen Klopp.

Jika The Reds gagal mendapatkan pemain dengan tipe yang sama seperti Gini pada musim panas mendatang, hampir dipastikan penantian para pendukung The Reds untuk melihat pengganti sang pemain masih akan cukup panjang.

Artikel Tag: Wijnaldum, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kini-terlihat-gagal-cari-pengganti-wijnaldum
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini