Liverpool Kembali Kehilangan Anggota Senior Lain dari Staf Transfer

Penulis: Dwi Prima
Jumat 25 Nov 2022, 19:27 WIB
Liverpool Kembali Kehilangan Anggota Senior Lain dari Staf Transfer

Liverpool / via This Is Anfield

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pada hari yang sama terungkap Julian Ward mengundurkan diri dari perannya sebagai direktur sepak bola Liverpool di akhir musim, sekarang dilaporkan bahwa anggota staf kunci lainnya telah mengundurkan diri.

Ian Graham, direktur penelitian klub, juga akan meninggalkan klub pada Mei mendatang, menurut The Athletic.

David Ornstein, reporter yang sama yang menyampaikan berita tentang keputusan Fenway Sports Group untuk menjual klub, mengklaim Graham menyerahkan pengunduran dirinya pada bulan Juni.

Baik dia dan Ward sekarang akan menyelesaikan tugas mereka hingga Mei, memberikan waktu kepada klub untuk mengidentifikasi pengganti.

Graham telah memainkan peran kunci dalam perekrutan dan analisis pemain yang memimpin data klub dalam beberapa tahun terakhir, bekerja sama dengan Michael Edwards dan Ward.

Beberapa pendukung telah menyatakan keprihatinan mereka atas kepergian Graham.

Keluarnya Edwards pada akhir musim lalu, dan sekarang Ward dan Graham, akan menunjukkan bahwa model perekrutan berbasis data Liverpool akan segera berakhir.

Menurut jurnalis The Times yakni Paul Joyce, Jurgen Klopp telah memainkan peran yang semakin "langsung" dalam transfer selama 12 bulan terakhir.

Akan menarik untuk melihat bagaimana klub mengganti dua anggota staf kunci, setelah lebih memilih untuk mempromosikan dari dalam di tahun-tahun yang lalu.

Proses untuk mengidentifikasi dan menunjuk pengganti Ward dan Graham adalah sesuatu yang diharapkan akan melibatkan Klopp.

Joyce menambahkan bahwa klub "sekarang akan mengevaluasi model apa yang terbaik untuk mendukung operasi sepak bola mereka kedepannya."

Artikel Tag: Julian Ward, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kembali-kehilangan-anggota-senior-lain-dari-staf-transfer
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini