Liverpool Keluar dari Perburuan Aurelian Tchouameni karena Masalah Gaji

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 00:24 WIB
Liverpool Keluar dari Perburuan Aurelian Tchouameni karena Masalah Gaji

Aurélian Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sebelum Real Madrid mengontrak Aurélian Tchouameni dari AS Monaco awal bulan ini, Liverpool juga mengincar tanda tangannya.

Namun, kini telah terungkap bahwa struktur gaji klub yang bermarkas di Anfield adalah alasan utama mengapa mereka tidak bisa mengontrak sang pemain.

National Sport mengungkap perbedaan struktur gaji di dua klub terbaik Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Tchouameni telah bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan senilai 80 juta euro, dengan tambahan 20 juta euro, dia juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan The Reds.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Jürgen Klopp siap untuk menambahkan gelandang bertahan berusia 22 tahun untuk memperkuat tim utamanya ketika AS Monaco mengatakan bahwa sang pemain tersedia untuk dijual. Namun, tim Liga Premier menarik diri dari perlombaan setelah mengetahui tentang paket keuangan yang ditawarkan Real Madrid kepada Tchouaméni.

Menurut angka yang diungkapkan oleh Sportsbible, Virgil van Dijk adalah pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool, membawa pulang gaji 220.000 ribu poundsterling per minggu. National Sport menunjukkan bahwa Los Blancos menunjukkan kekuatan ekonomi mereka dan memikat pemain internasional Prancis dengan gaji di wilayah 300.000 ribu poundsterling per minggu.

Real Madrid mampu melakukannya karena superstar PSG, Kylian Mbappe menolak untuk bergabung dengan mereka dan juara Eropa dengan demikian dapat berinvestasi besar-besaran di tempat lain.

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa meski Man City menawarkan Erling Haaland paket gaji 375.000 ribu poundsterling per minggu, The Reds hanya memberi Darwin Nunez gaji 140.000 ribu poundsterling per minggu.

Artikel Tag: Aurélian Tchouameni, Real Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-keluar-dari-perburuan-aurelian-tchouameni-karena-masalah-gaji
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini