Liverpool Kalahkan West Ham, Superstar Hollywood Ngaku Pendukung The Reds

Penulis: Dwi Prima
Jumat 21 Okt 2022, 18:25 WIB
Liverpool Kalahkan West Ham, Superstar Hollywood Ngaku Pendukung The Reds

Dwayne Johnson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool melanjutkan momentum mereka dengan kemenangan gemilang 1-0 atas West Ham United berkat gol sundulan Darwin Nunez di Anfield.

Setelah penampilan yang mengesankan melawan juara bertahan Manchester City pada akhir pekan lalu, itu adalah penampilan bagus lainnya dari tim yang membuat mereka naik ke klasemen liga ke posisi ketujuh dan berjarak empat poin dari Chelsea, yang duduk di urutan ke-4.

Jika segalanya bisa menjadi lebih baik setelah pertunjukan mereka melawan West Ham yang mengesankan, mereka perlu mengetahui tentang superstar Hollywood yang merupakan salah satu pendukung klub.

Berbicara kepada TalkSPORT, Dwayne Johnson, saat mempromosikan film terbarunya, Black Adam di Inggris ditanya tentang klub sepak bola favoritnya dan mantan superstar WWE itu tidak ragu-ragu dalam jawabannya.

“Apakah saya mendukung tim? Ya. Kebanggaan Cheshire. Ya, Liverpool,” katanya.

Jawabannya telah membuat banyak pendukung Liverpool bingung karena The Rock sebelumnya telah mengungkapkan tim sepak bola favoritnya, tetapi itu bukan The Reds. Melainkan Macclesfield Town FC.

Ini tidak akan cocok dengan banyak penggemar karena mendukung klub dianggap sebagai sesuatu yang tidak dapat diubah dan digunakan dalam situasi yang bermanfaat bagi seseorang.

Oleh karena itu, banyak yang mempertanyakan The Rock atas kesetiaannya kepada Liverpool di mana ia menyebut kedua klub sebagai kebanggaan Cheshire dalam berbagai contoh.

Salah satu manfaat dari keraguan yang dapat diberikan kepada superstar Hollywood adalah bahwa Macclesfield Town FC secara resmi bubar pada tahun 2020 dan karenanya bukan klub sepak bola lagi.

Macclesfield dinyatakan tidak lagi sebagai klub sepak bola profesional ketika seorang hakim diberitahu bahwa klub sepak bola itu berutang lebih dari 500.000 ribu poundsterling dan tidak dapat membayar kembali utangnya.

Artikel Tag: Liverpool, Dwayne Johnson, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalahkan-west-ham-superstar-hollywood-ngaku-pendukung-the-reds
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini