Liverpool Kalahkan City, Alexander-Arnold Kirim Pesan Sederhana

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 15:23 WIB
Liverpool Kalahkan City, Alexander-Arnold Kirim Pesan Sederhana

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengirimkan pesan sederhana setelah kemenangan Liverpool di Community Shield, sementara James Milner memilih sudut pandang lain untuk kemenangan tersebut.

Untuk ketiga kalinya di bawah Jurgen Klopp, The Reds memperebutkan Community Shield dan ini adalah keberuntungan pertama bagi Liverpool saat The Reds meraih kemenangan 3-1 atas Man City.

Alexander-Arnold membuka skor dengan penyelesaian akhir yang bagus melalui sentuhan pertamanya, Mohamed Salah menambahkan namanya ke daftar pencetak gol dari titik penalti sebelum Darwin Nunez melengkapinya dengan gol pertamanya bagi klub asal Merseyside di pertandingan resmi.

Ada banyak hal yang bisa dinikmati pendukung The Reds di laga ini, termasuk selebrasi 'ssst' dari Trent, master class Thiago dan Nunez yang diliputi kegembiraan setelah menciptakan gol.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Trent cs di Community Shield sejak 2006 dan menambah satu lagi trofi yang sudah dikumpulkan di bawah Klopp.

Tapi ini baru permulaan bagi The Reds untuk musim 2022/23, dan ada pesan sederhana 'Kami siap' dari pemain bernomor 66 setelah perayaan juara di markas Leicester.

Sementara itu, Milner justru mengangkat selera humornya terkait brewok baru yang ada di wajahnya.

Dalam postingan di Instagramnya, Milner senang bisa merebut trofi pertamanya dalam penampilan barunya dan akan mempertahankannya.

Liverpool akan bertandang ke markas Fulham pada akhir pekan ini dalam laga pertama Liga Premier musim 2022/23.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalahkan-city-alexander-arnold-kirim-pesan-sederhana
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini