Liverpool Jalani Hari Tenggat Waktu Transfer Januari dengan 'Tenang'

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 09:05 WIB
Liverpool Jalani Hari Tenggat Waktu Transfer Januari dengan 'Tenang'

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menjalani hari tenggat waktu transfer Januari yang tenang, di mana satu kesepakatan yang mereka anggap terlalu berisiko tidak diwujudkan.

Itu adalah kesepakatan untuk Nat Phillips - dan untuk Liverpool, sehubungan dengan apa yang mungkin terjadi dengan bek mereka di hari batas waktu transfer Januari tidak berjalan seperti yang seharusnya.

Dilaporkan oleh The Athletic bahwa Phillips menarik minat dari Galatasaray, tetapi cedera Ibrahima Konaté melawan Brighton pada akhir pekan lalu membuat pemain Prancis itu akan absen antara dua dan tiga minggu, untuk perkiraan waktu saat ini.

Itu berarti Konaté akan absen melawan Wolves, Everton dan Newcastle – rangkaian pertandingan Liga Premier yang sulit – dan, yang lebih mengkhawatirkan, kemungkinan leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid juga bisa membuatnya absen.

Tapi itu juga berarti Phillips sekarang menjadi pilihan ketiga bek tengah Liverpool yang tersedia. Rhys Williams, dipanggil kembali dari Blackpool di awal bulan, adalah pilihan nomor empat.

Virgil van Dijk diharapkan kembali di bulan Februari, tetapi masih harus dilihat kapan. Dan sementara The Reds tidak mengambil risiko apa pun di lini belakang, mereka hanya memiliki Joel Matip dan Joe Gomez yang berpengalaman, tapi keduanya juga sedang menurun.

Matip dan Gomez tidak sering bermain bersama (sebenarnya hanya dua kali sebelumnya) tetapi pada dasarnya, mereka berdua adalah bek yang kompeten dan harus dapat melakukan pekerjaan untuk The Reds selama beberapa minggu ke depan.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jalani-hari-tenggat-waktu-transfer-januari-dengan-tenang
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini