Liverpool Jajaki Kemungkinan Dapatkan Kiper Potensial Trabzonspor Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 04 Jul 2020, 03:00 WIB
Liverpool Jajaki Kemungkinan Dapatkan Kiper Potensial Trabzonspor Ini

Ugurcan Cakir (Foto: Getty)

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan ingin memperkuat sisi pertahanan The Reds dengan merekrut kiper Trabzonspor, Ugurcan Cakir, sebagai pelapis Alisson Becker.

Liverpool bisa dibilang saat ini telah memiliki salah satu kiper dengan kualitas kelas wahid dalam diri Alisson Becker. Belum lagi, pelapis Alisson, yaitu Adrian, memiliki kualitas yang cukup baik dalam menjaga jala Liverpool ketika diberi kepercayaan tampil oleh Jurgen Klopp, selaku manajer Liverpool.

Pada saat bursa transfer Januari lalu, Liverpool sempat dikabarkan melakukan pendekatan terhadap kiper klub Turki, Trabzonspor, Ugurcan Cakir untuk diplot sebagai kiper kedua di Anfield. Namun mengingat Adrian, yang saat ini menjadi kiper kedua Liverpool tampil cukup prima, kesepakatan tersebut akhirnya urung terlaksana.

Akan tetapi, dilansir dari media Turki, Miliyet, setelah Adrian menyebabkan Liverpool tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah dari Atletico Madrid, Liverpool kini dilaporkan tengah kembali menghidupkan ketertarikan terhadap Cakir lagi.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Liverpool bukanlah satu-satunya yang meminati kiper berusia 24 tahun ini. Leicester City, Everton dan Chelsea juga dikabarkan tengah memantau situasi Cakir, namun Liverpool lah yang saat ini dilaporkan memiliki minat yang besar terhadap sang kiper.

Apabila Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan Cakir, kabar dari Miliyet tersebut menyebutkan bahwa Liverpool akan langsung meminjamkan sang kiper ke klub lain guna mendapatkan pengalaman dan menit bermain yang lebih banyak, dimana hal tersebut pasti akan sangat sulit didapatkan mengingat masih ada Alisson sebagai kiper utama klub.

Artikel Tag: Ugurcan Cakir, Trabzonspor, Liverpool

2597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini