Liverpool Incar Pemain Sayap Villarreal, Samuel Chukwueze

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Jan 2020, 16:55 WIB
Liverpool Incar Pemain Sayap Villarreal, Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang bersiap-siap untuk mengajukan tawaran untuk pemain sayap Villarreal, Samuel Chukwueze, menurut laporan di Prancis.

Penyerang Nigeria berusia 20 tahun, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di sepak bola Eropa dan telah sering kali dikaitkan dengan isu kepindahan ke Prancis bersama Lyon.

Tapi, menurut laporan media Prancis yaitu Foot Mercarto, Liverpool juga mengincar penyerang asal Afrika itu. Mereka mengatakan bahwa Lyon telah menarik minat pada Chukwueze karena klausul rilis Chukwueze yang sangat besar yaitu 53,5 juta poundsterling, meskipun tampaknya Villarreal akan bersedia menerima tawaran yang berada di sekitar 34 juta poundsterling.

Chukwueze adalah pemain internasional Nigeria dan telah mencetak tiga gol dalam 18 pertandingan untuk Villarreal di La Liga musim ini, ia membantu klubnya berada di urutan ke-9 di La Liga.

Dia adalah bagian dari tim Nigeria yang menjadi juara di Piala Dunia U-17 pada 2015.

Hingga sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan satu pemain di bursa transfer Januari, The Reds membawa Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg dengan harga 7,25 juta poundsterling.

Pemain internasional Jepang itu sudah menjalani debutnya dengan sangat menjanjikan bagi Liverpool ketika skuat Jurgen Klopp meraih kemenangan 1-0 atas Everton di putaran ketiga Piala FA.

Minamino akan kembali terlibat dalam tim Liverpool saat mereka bertandang ke markas Tottenham pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Samuel Chukwueze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-pemain-sayap-villarreal-samuel-chukwueze
3421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini