Liverpool Incar Luka Sucic, RB Salzburg Tetapkan Harga Sang Pemain

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Apr 2023, 09:27 WIB
Liverpool Incar Luka Sucic, RB Salzburg Tetapkan Harga Sang Pemain

Luka Sucic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Salzburg menyebutkan harga yang mereka patok untuk target lini tengah Liverpool. Pemain yang ditargetkan The Reds adalah Luka Sucic.

Menurut Salzburger Nachrichten, RB Salzburg telah menetapkan harga sekitar 17 juta poundsterling untuk gelandang Luka Sucic di tengah kabar yang mengaitkannya dengan Liverpool.

Pemain Timnas Kroasia, yang kontraknya dengan juara bertahan Liga Austria berlangsung hingga musim panas 2025, dapat meninggalkan mereka di musim panas mendatang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Liverpool tertarik padanya. Newcastle United juga telah dianggap sebagai tujuan potensial bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Mantan gelandang Liefering ini, telah bermain 25 kali untuk Salzburg di semua kompetisi musim ini, dengan memberikan empat assist. Dia adalah gelandang serang yang bisa beroperasi di sisi kiri atau sebagai gelandang tengah.

The Reds diperkirakan akan menjalani perombakan besar-besaran di lini tengah pada musim panas mendatang. Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang, termasuk Jude Bellingham, Mason Mount dan Moises Caicedo. Mereka juga memiliki ketertarikan pada Alexis Mac Allister.

Masih harus dilihat bagaimana Jurgen Klopp dan stafnya akan merencanakan perombakan skuat The Reds dalam beberapa bulan ke depan. Pelatih asal Jerman itu terdengar positif tentang pembicaraan yang terjadi mengenai perekrutan pemain di musim panas 2023, selama jeda internasional bulan lalu.

Kembali ke Sucic, dia adalah pemain muda yang cerdas dengan kemampuan passing yang luar biasa, kecepatan dan keterampilan dribbling yang hebat, serta bekerja keras saat kehilangan bola.

Artikel Tag: Luka Sucic, RB Salzburg, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-incar-luka-sucic-rb-salzburg-tetapkan-harga-sang-pemain
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini