Liverpool Ikuti Inspeksi Langkah-langkah Keselamatan di Melwood

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Mei 2020, 22:20 WIB
Liverpool Ikuti Inspeksi Langkah-langkah Keselamatan di Melwood

Melwood / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikunjungi oleh inspektur keselamatan minggu ini untuk memastikan mereka mengikuti protokol latihan, ketika mereka kembali berkerja dalam kelompok kecil di Melwood.

The Reds kembali berlatih tetapi dalam keadaan yang sangat berbeda dari biasanya, dengan sistem satu arah, fasilitas sementara di luar ruangan dan peraturan ketat tentang menjaga kontak.

Para pemain diharuskan membawa peralatan mereka sendiri ke latihan, sementara mereka dikirimkan makanan ke rumah mereka daripada makan bersama di kantin, dengan setiap tindakan pencegahan diambil dalam pandemi coronavirus.

Di lapangan latihan, kelompok yang beranggotakan tidak lebih dari lima orang bekerja bersama pada latihan terbatas, sementara peralatan latihan didesinfeksi secara rutin untuk mengurangi risiko kontraksi.

Sejauh ini, tampaknya kembalinya Liverpool ke latihan telah berhasil, tanpa indikasi pemain atau anggota staf mana pun telah dinyatakan positif, meskipun tiga dari delapan tes positif di Liga Premier tetap tidak diungkapkan.

Untuk memastikan The Reds mengikuti langkah-langkah keselamatan yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris dan disetujui oleh 20 klub, inspektur mengunjungi Melwood pada awal pekan ini.

Menurut Daily Mail, yang melaporkan bahwa tiga inspektur berada di lokasi selama "beberapa jam" ketika mereka melakukan pemeriksaan "sangat menyeluruh", sebagai salah satu dari empat kunjungan pertama di liga.

Fasilitas, persediaan makanan, dan departemen medis berada di antara bidang-bidang yang paling cermat diteliti, dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dan saran yang diberikan sebelum kunjungan lain yang tidak diumumkan dalam waktu dekat.

Tidak ada anggapan bahwa Liverpool 'gagal' melakukan inspeksi dan dari gambar-gambar yang dibagikan oleh LFCTV selama seminggu terakhir tampaknya peraturan tersebut dipatuhi.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Melwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikuti-inspeksi-langkah-langkah-keselamatan-di-melwood
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini