Liverpool Ikut Incar Wonderkid MLS, Reed Baker-Whiting

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 19:33 WIB
Liverpool Ikut Incar Wonderkid MLS, Reed Baker-Whiting

Reed Baker-Whiting / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menyelidiki pasar MLS untuk mencari bintang baru berikutnya, menurut laporan baru-baru ini, Liverpool asuhan Jurgen Klopp adalah salah satu dari tiga klub top Eropa yang saat ini mengincar pemain muda Seattle Sounders, Reed Baker-Whiting.

Itu menurut laporan baru-baru ini dari jurnalis Tom Bogert, yang menulis untuk MLS Soccer, yang mengklaim anak muda berbakat itu sedang diawasi oleh duo Liga Premier, Liverpool dan Manchester City, serta klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Baker-Whiting, 16 tahun, telah bersama akademi Seattle selama hampir dua tahun dan setelah tampil mengesankan, baru-baru ini dipromosikan ke tim senior, tim di mana ia telah membuat empat penampilan di semua kompetisi musim ini.

Setelah melakukan debut profesionalnya ketika dia baru berusia 15 tahun, gelandang muda berbakat itu pasti terlihat ditakdirkan untuk hal-hal besar pada masa depan.

Telah diklaim bahwa setelah sukses mereka sebelumnya dalam mendatangkan Giovanni Reyna dan Christian Pulisic dari MLS, Borussia Dortmund tertarik untuk menjadikan Baker-Whiting sebagai bintang muda mereka berikutnya.

Namun, tim Hitam dan Kuning hampir pasti akan menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dan Manchester City asuhan Pep Guardiola, keduanya dianggap sama-sama tertarik.

Sebuah kepindahan tidak akan langsung terjadi di tim utama, karena pemain yang masih berusia 16 tahun dan mengingat dia adalah warga negara non-Eropa, dia tidak akan memenuhi syarat untuk mendaftar ke kompetisi Eropa sampai dia setidaknya berusia 18 tahun.

Artikel Tag: Seattle Sounders, Reed Baker-Whiting, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikut-incar-wonderkid-mls-reed-baker-whiting
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini