Liverpool Ikat Virgil van Dijk Hingga Tahun 2025

Penulis: Wiet Paisley
Jumat 13 Agu 2021, 17:45 WIB
Virgil van Dijk perpanjang kontrak di Liverpool hingga tahun 2025 (sumber foto: Liverpool FC)

Liverpool ikat Virgil van Dijk hingga tahun 2025 (sumber foto: Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kabar gembira datang dari Anfield saat Liverpool FC mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak Virgil van Dijk, Jumat (3/8) waktu Indonesia. Pemain bertahan asal Belanda ini akan terus mengenakan jersey merah Liverpool hingga tahun 2025 mendatang.

Dilansir dari laman resminya, menejemen Liverpool dan Virgil van Dijk telah sepakat untuk memeperpanjang kerjasama diantara keduanya hingga tahun 2025. Hal ini tentu menjadi berita yang sangat menggembirakan tidak saja bagi klub, namun juga bagi para suporter The Reds. Dengan ditandatanganinya perpanjangan kontrak sang pemain maka hal ini akan membuat persiapan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Inggris semakin nyaman dan fokus.

"Luar biasa," ucap van Dijk saat ditanya bagaimana perasaannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak tersebut. "Saya merasa bangga dengan semua ini. Tidak hanya saya, tapi istri, anak-anak, dan juga menejer saya juga merasakan hal yang sama dengan apa yang saya rasakan saat ini." Menurut pemain berusia 30 tahun ini apa yang dilakukan oleh menejemen klub merupakan salah satu langkah yang sangat penting demi masa depan klub untuk bisa meraih target yang sudah direncanakan selama ini.

"Semenjak saya pertamakali menginjakkan kaki disini, sejujurnya saya sudah mempunyai keinginan untuk bisa bermain di klub ini selama mungkin. Terlebih lagi jika mengingat bagaimana antusiasnya para suporter dan juga dukungan dari tim pelatih serta teman-teman saya di tim."

"Musim lalu mungkin menjadi musim terburuk saya selama karir saya sebagai pemain sepak bola. Musim yang banyak memberi pelajaran berharga bagi saya. Sekarang fokus saya adalah tetap menikmati semua yang telah terjadi dan fokus kembali berlatih untuk bisa kembali tampil maksimal agar kita bisa bersenang-senang bersama kembali dengan raihan hasil-hasil positif tim ini kedepannya."

Semenjak bergabung dari Southampton bulan Januari 2018 silam, Virgil van Dijk telah meraih juara Piala Champions Eropa, juara Liga Inggris, Juara Super Eropa, Juara Dunia Antar Klub bersama Liverpool FC serta beberapa gelar perseorangan seperti peringkat ke-2 perolehan Ballon d'Or tahun 2019, Pesepak bola pria terbaik versi FIFA juga ditahun 2019.

Artikel Tag: Virgil Va Dijk, Liverpool FC, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ikat-virgil-van-dijk-hingga-tahun-2025
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini