Liverpool Gelar Acara Uji Coba Stand Baru Anfield Road

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 09:34 WIB
Liverpool Gelar Acara Uji Coba Stand Baru Anfield Road

Anfield Road Stand / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan telah mengundang penggemar ke acara uji coba stand baru Anfield Road, yang sekarang sebagian bisa dibuka bulan ini.

This Is Anfield melaporkan bahwa The Reds akan mengundang penggemar ke acara itu pada 11 Desember yang terletak di stand baru Anfield Road. The Reds telah menutup tribun tingkat atas sepanjang musim setelah pengembangannya mengalami penundaan di awal tahun ini.

Namun kini sudah mendekati titik di mana uji coba diperlukan. Liverpool berharap dapat menyambut lebih dari 3000 pendukung pada hari Senin untuk acara yang akan menampilkan tanya jawab dengan Jurgen Klopp. Acara ini juga gratis - sehingga tidak ada alasan untuk tidak ikut serta.

Idenya adalah dengan memiliki banyak penggemar di tribun yang akan memungkinkan klub menilai seberapa siap tribun tersebut. Jika semuanya berjalan baik, mereka setidaknya bisa membuka sebagian tribun teratas untuk pertandingan mendatang melawan Manchester United.

Jadi, seperti yang diungkapkan TIA, ini bisa menghasilkan jumlah penonton terbesar di Anfield sejak 1977. Tentu saja, tidak ada pertandingan yang lebih baik dari itu, dan pertemuan kandang melawan United bisa menjadi pertandingan yang sangat istimewa.

Pembukaan penuh stan tersebut mungkin baru akan dilakukan tahun depan, kata artikel tersebut. Hasilnya, The Reds hampir pasti akan memecahkan rekor kehadiran mereka di pertandingan Premier League dua kali musim ini. Secara keseluruhan, kehadiran Anfield seharusnya mencapai angka 61.000.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gelar-acara-uji-coba-stand-baru-anfield-road
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini