Liverpool Gagal Lolos ke Liga Champions, Begini Komentar Luis Diaz

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Jun 2023, 17:31 WIB
Liverpool Gagal Lolos ke Liga Champions, Begini Komentar Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Liverpool Luis Diaz menulis sebuah pesan setelah timnya dipastikan tidak bisa ikut serta di Liga Champions pada musim depan.

Pemain depan Liverpool, Luis Diaz yakin bahwa musim yang akan datang akan membawa keberuntungan yang lebih baik dan lebih banyak perayaan bagi tim, menyusul musim yang mengecewakan di Liga Premier dan Liga Champions.

The Reds menyelesaikan musim domestik mereka di tempat kelima, gagal mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun masa jabatan Jurgen Klopp di klub. Dengan total 67 poin, itu jauh dari kesuksesan mereka sebelumnya.

Setelah nyaris mencapai quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya musim lalu, sebelum peluang itu digagalkan di tangan Manchester City dan Real Madrid, Liverpool sekarang akan bermain di Liga Europa musim depan, menandai kembalinya mereka ke kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak musim 2015/16.

Dalam postingan media sosial melalui Instagram, Diaz yang berusia 26 tahun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang dia terima selama pemulihannya dan memuji upaya tim sepanjang musim yang menantang untuknya secara pribadi.

“Meskipun banyak pelajaran telah dipelajari, musim yang sulit dan aneh telah berakhir. Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan selama pemulihan saya dan seluruh tim di setiap pertandingan!” katanya.

“Itu adalah tahun pasang surut, tetapi pada akhirnya, kami berhasil mengamankan tempat di posisi kompetisi Eropa. Saya yakin musim depan akan lebih baik lagi dan dengan lebih banyak perayaan.

“Mari terus bekerja keras untuk lebih unggul dan mencapai tujuan yang kita perjuangkan. Sampai jumpa musim depan!" 

Artikel Tag: Liverpool, liga champions, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gagal-lolos-ke-liga-champions-begini-komentar-luis-diaz
8621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini