Liverpool Gagal Lepas Sheyi Ojo Secara Permanen

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Sep 2021, 22:38 WIB
Liverpool Gagal Lepas Sheyi Ojo Secara Permanen

Sheyi Ojo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Liverpool, Sheyi Ojo pergi dengan status pinjaman untuk ketujuh kalinya dalam 10 tahun bersama klub, meskipun penjualan permanen lebih disukai.

Ojo bergabung dengan The Reds saat remaja pada tahun 2011, menjadi pemain sepak bola berusia 14 tahun paling mahal dengan transfer 2 juta poundsterling dari MK Dons dan menunjukkan potensi besar selama masa akademinya.

Dia tampak siap untuk terobosan tim utama saat dia membuat 11 penampilan di bawah Jurgen Klopp di musim pertama pelatih asal Jerman itu di Anfield, tetapi serangkaian langkah peminjaman menyusul.

Pemain sayap itu bermain dengan Wigan, Wolves, Fulham, Stade de Reims, Rangers dan akhirnya Cardiff, tersingkir dari Liverpool, bermain hanya dua kali pada tahun 2017.

Dengan tulisan di dinding saat ia dikeluarkan dari skuat tim utama untuk pra-musim musim panas ini, Ojo berlatih dengan tim U-23 dan tampil dalam dua dari tiga pertandingan pembukaan musim, mencetak gol melawan Everton.

Sekarang, dia telah menuju pinjaman lain, bergabung dengan Millwall di Championship.

Langkah ini seharusnya memberi platform untuknya memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama, dan dengan satu tahun tersisa di kontraknya, semoga ia mendapatkan kepindahan permanen pada 2022.

Liverpool memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, yang masih memungkinkan mereka untuk menguangkannya di musim panas mendatang.

Tetapi setelah menetapkan label harga 5 juta poundsterling kali ini di tengah minat dari klub Belgia, Yunani dan Jerman, perkembangan ini hanya dapat dilihat sebagai kekecewaan.

Artikel Tag: Liverpool, Sheyi Ojo, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gagal-lepas-sheyi-ojo-secara-permanen
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini