Liverpool Finis Empat Besar, Jurgen Klopp: Pencapaian Luar Biasa

Penulis: Depe Ptr
Senin 14 Mei 2018, 06:08 WIB
Liverpool Finis Empat Besar, Jurgen Klopp: Pencapaian Luar Biasa

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menggambarkan pencapaian Liverpool yang finis di empat besar sebagai "pencapaian luar biasa" setelah mereka mengalahkan Brighton 4-0. Mohamed Salah, Dejan Lovren, Dominic Solanke dan Andrew Robertson mencetak gol saat The Reds mengamankan tempat keempat di Premier League.

Berbicara kepada Sky Sports setelah laga usai, Klopp mengatakan: "Apa yang dilakukan anak-anak musim ini sungguh luar biasa."

"Kami mengalami begitu banyak cedera pada pemain kunci. Anda melihat hari ini (Adam) Lallana datang, kami merindukannya sepanjang tahun, saya tidak bisa percaya, bagaimana kami bisa mencapai sesuatu seperti ini tanpa pemain seperti dia."

"(James) Milner tidak bisa bermain hari ini, dan Hendo (Jordan Henderson) dan Gini (Wijnaldum) memiliki 9.000 menit pertandingan di kaki mereka, tiga di depan mencoba segalanya, Dom Solanke tanpa waktu pertandingan melakukan hal-hal seperti ini. Ini pencapaian yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan anak-anak."

"Ini musim yang hampir sempurna bagi kami. Kami tidak punya peluang untuk menantang Manchester City sehingga semua yang Anda bisa lakukan adalah tempat di Liga Champions."

Liverpool masih memiliki final Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid di Kiev pada 26 Mei. Setelah itu, Klopp akan mencari cara untuk menutup jarak di City, yang menyelesaikan musim dengan 100 poin setelah mengalahkan Southampton.

"Kami membutuhkan lebih banyak konsistensi, sedikit lebih beruntung dengan cedera, pengalaman," kata Klopp.

"Kami mendapat banyak pengalaman tahun ini, Anda bisa melihatnya hari ini, itu 2-0 di babak pertama dan saya mengatakan jika seseorang dari luar akan menggambarkan musim kami, itu akan menjadi drama, ketika semua orang berpikir itu selesai, kami membuatnya menarik sekali lagi."

"Itu tidak pernah terbuka atau di tepi dan itulah yang perlu kami lakukan lagi. Kami akan memiliki kualitas lagi. Ini adalah musim yang sulit bagi kami."

"Di saat-saat baik kami bermain sepak bola yang lebih baik itu tidak mudah, tetapi untuk melakukannya lebih konsisten adalah tantangan berikutnya bagi kami."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-finis-empat-besar-jurgen-klopp-pencapaian-luar-biasa
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini