Liverpool FC Women Perpanjang Kontrak Niamh Fahey

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 15:17 WIB
Liverpool FC Women Perpanjang Kontrak Niamh Fahey

Niamh Fahey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Niamh Fahey memimpin Liverpool FC Women meraih gelar Championship musim lalu dan akan menjadi yang terdepan dalam tantangan tim kembali ke Women's Super League pada bulan September.

Seorang penggemar Liverpool seumur hidup, wanita berusia 34 tahun akhirnya bergabung dengan klub empat tahun lalu setelah karier yang sarat trofi di Arsenal dan Chelsea.

Bek tengah yang sangat berpengalaman, keunggulan posisinya dan dominasi udara menawarkan fondasi yang sempurna untuk pertahanan The Reds.

Berasal dari Galway, Fahey telah bermain untuk negaranya lebih dari 100 kali.

Manajer Liverpool FC Women, Matt Beard mengatakan: "Niamh luar biasa tahun lalu, seorang pemimpin hebat di dalam dan di luar lapangan.

"Penampilannya musim lalu, bahkan di pertandingan besar, sangat fantastis. Pengalamannya akan menjadi sesuatu yang kami butuhkan musim depan.

"Dia karakter yang hebat, secara teknis dia adalah pemain sepak bola yang sangat berbakat dan bek yang sangat-sangat bagus.”

Bagi sang kapten, kesempatan untuk melanjutkan kariernya dengan seragam merah Liverpool adalah hal yang "tidak perlu dipikirkan lagi."

Dia berkata: "Ini brilian, saya sangat bersemangat untuk tahun depan dan saya senang untuk memperpanjang masa tinggal saya.

"Dapat mengangkat trofi musim lalu dengan sekelompok gadis dan staf ini, tidak ada tempat lain yang saya inginkan. Itu bahkan bukan keputusan yang sulit.

"Itu adalah sesuatu yang telah saya pikirkan selama musim panas dan jelas membuat saya sangat bangga."

Artikel Tag: Niamh Fahey, Liverpool, Liverpool FC Women

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-fc-women-perpanjang-kontrak-niamh-fahey
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini