Liverpool FC Women Akan Mainkan Derby Merseyside di Anfield

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 07:13 WIB
Liverpool FC Women Akan Mainkan Derby Merseyside di Anfield

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool FC Women akan bermain di Anfield pada bulan September saat mereka menjamu Everton dalam derby Merseyside yang telah lama ditunggu-tunggu di Women's Super League.

Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu, 25 September, yang bertepatan dengan jeda internasional tim putra.

Ini adalah ketiga kalinya derby Merseyside wanita akan membuat Anfield sebagai tuan rumah, setelah pertemuan sebelumnya pada tahun 1997 dan 2019, yang terakhir dihadiri 23.500 penonton.

Itu adalah malam yang sangat sukses pada tiga tahun yang lalu, bahkan meski Liverpool FC Women kalah tipis 1-0, dalam pertandingan WSL pertama yang diadakan di Anfield.

Kali ini, Matt Beard memimpin Liverpool dalam musim kembalinya mereka ke kompetisi papan atas setelah dua musim di Championship, memastikan ini adalah pertandingan liga yang ditunggu-tunggu melawan Everton.

Kedua tim terakhir bertemu pada November 2020, saat Everton kembali muncul sebagai pemenang, tetapi kali ini ribuan penggemar dapat menyaksikan momen penting lainnya untuk sepak bola wanita di seluruh Merseyside.

"Ini akan menjadi kesempatan yang fantastis untuk diri saya sendiri, para pemain dan staf. Itu pertandingan pertama yang kami lihat ketika jadwal pertandingan keluar," kata Beard kepada This Is Anfield.

"Kami tidak memiliki derby Merseyside tahun lalu, saya berharap kami akan melakukannya di Piala Kontinental tetapi kami tidak pernah mendapatkannya.

"Untuk dapat bermain di Anfield, mengetahui ada 20.000+ di sini sebelumnya dan seberapa jauh perjalanan tim kami, akan menarik untuk melihat berapa banyak yang kami dapatkan di sini."

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC Women, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-fc-women-akan-mainkan-derby-merseyside-di-anfield
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini