Liverpool Dominasi PFA Team of the Year, Kirim Enam Pemain

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 13:54 WIB
Liverpool Dominasi PFA Team of the Year, Kirim Enam Pemain

PFA Team of the Year / via PFA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Musim tanpa henti Liverpool yang membuat mereka bermain di setiap pertandingan yang memungkinkan, telah menghasilkan representasi dominan di PFA Team of the Year, dengan enam perwakilan.

Tim asuhan Jurgen Klopp menetapkan tolok ukur baru, untuk diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka, setelah mengangkat dua trofi dan membawa setiap kompetisi ke hari terakhirnya dengan total 63 pertandingan.

The Reds memiliki cahaya yang bersinar di seluruh lapangan dan dengan pertahanan terbaik yang setara di Liga Premier dan rekor jumlah gol yang dicetak klub, mereka telah diakui dengan benar atas upaya mereka.

Enam pemain Liverpool masuk dalam PFA Team of the Year: Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Thiago, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Semua lebih dari layak untuk tempat mereka, tim dipilih oleh pemain Liga Premier, yang juga termasuk bek Chelsea, Antonio Rudiger, penyerang Man United, Cristiano Ronaldo dan tiga perwakilan Man City, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

Dengan suara yang berasal dari sesama pemain profesional, ini adalah salah satu penghargaan paling bergengsi di sepak bola Inggris.

Total enam pemain The Reds mengungguli rekor lima perwakilan mereka sebelumnya dari musim 2019/20, sebuah bukti bahwa pasukan Klopp telah menaikkan level mereka sekali lagi.

Dan ini adalah pertama kalinya dalam Team of the Year untuk Alisson dan Thiago, keduanya terbukti menjadi pilar utama dalam kesuksesan yang diraih pada 2021/22.

Artikel Tag: PFA Team of the Year, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dominasi-pfa-team-of-the-year-kirim-enam-pemain
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini