Liverpool Ditahan Brighton, Alexis Mac Allister: Rasanya Seperti Kalah

Penulis: Depe Ptr
Senin 09 Okt 2023, 13:59 WIB
Liverpool Ditahan Brighton, Alexis Mac Allister: Rasanya Seperti Kalah

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister menilai hasil imbang 2-2 yang diraih Liverpool ketika melawan Brighton terasa seperti kekalahan, mengingat keunggulan yang dimiliki The Reds hingga menjelang akhir babak kedua.

Kapten Lewis Dunk mencetak gol penyeimbang dramatis bagi Brighton untuk menggagalkan tiga poin Jurgen Klopp pada ulang tahun kedelapannya sebagai bos Liverpool.

Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister berbicara kepada Match of the Day: "Rasanya sangat menyenangkan, saya berbicara tentang atmosfer dan sambutan dari para penggemar.

"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus melawan tim yang sangat bagus. Kami hampir memenangkan pertandingan dan kemudian kami tidak bisa bertahan dengan baik menghadapi bola mati.

"Secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang bagus dan kami merasa seperti kehilangan dua poin, kami harus menerimanya dan move on."

Dalam sebuah thriller, Simon Adigra melepaskan tembakan melewati Alisson untuk memberi Brighton keunggulan setelah memanfaatkan kesalahan Mac Allister.

Pasukan Klopp menyamakan kedudukan ketika umpan Dunk yang salah sasaran berakhir di kaki Darwin Nunez, yang memberi umpan kepada Mohamed Salah untuk mencetak gol, sebelum penyerang asal Mesir itu mencetak gol dari titik penalti di tambahan waktu babak pertama.

Dunk membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-78 melalui penyelesaian first-time dari tendangan bebas Solly March.

"Kami melakukan kesalahan. Kami adalah pemain sepak bola dan hal semacam ini terjadi. Yang paling penting adalah bagaimana Anda bereaksi, saya pikir tim bereaksi dengan baik.

"Kami bangkit dan mencetak dua gol. Namun, seperti yang saya katakan, kami kebobolan dari set-piece dan itu membuat kami hanya mendapatkan satu poin.

"Di babak kedua kami memiliki banyak momen bagus. Mereka tidak bisa mendapatkan bola dan itu bagus untuk kami. Mereka adalah tim yang kuat, mereka juga bermain sepak bola yang bagus dan melakukan serangan balik.

"Saya tidak tahu apakah ini hasil yang adil. Hari ini saya merasa kami kehilangan dua poin. Mereka adalah tim papan atas dan beberapa klub papan atas telah kehilangan poin di sini."

Artikel Tag: Liverpool, brighton, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ditahan-brighton-alexis-mac-allister-rasanya-seperti-kalah
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini