Liverpool Dipastikan Tanpa 2 Pemain Ini di Final Piala Carabao

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Feb 2024, 13:54 WIB
Liverpool Dipastikan Tanpa 2 Pemain Ini di Final Piala Carabao

Trent Alexander-Arnold and Dominik Szoboszlai via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan kehilangan dua pemain inti untuk final Piala Carabao melawan Chelsea. The Reds tidak akan mengeluarkan tim terbaiknya.

The Telegraph melaporkan kabar yang kurang menyenangkan bagi Liverpool bulan ini. The Reds akan menghadapi final Piala Carabao melawan Chelsea akhir bulan ini, tetapi sekarang akan kehilangan dua pemain inti.

Dua pemain itu adalah Trent Alexander-Arnold dan Dominik Szoboszlai yang mengalami cedera tetapi ada harapan bahwa cedera mereka tidak serius. Tidak ada yang diperkirakan akan tampil melawan Brentford akhir pekan ini, meskipun ada sedikit indikasi bahwa mereka juga akan absen di final.

Alexander-Arnold mengalami cedera lutut, yang pertama kali dialaminya saat melawan Arsenal dan kemudian cederanya menjadi semakin buruk pada laga akhir pekan lalu. Szoboszlai mengalami cedera hamstring yang mengganggunya sejak pertandingan tahun, di laga pertama 2024 melawan Newcastle United. Cedera itu sekarang akan membuat mereka absen di final Piala Carabao.

Untungnya, The Reds punya pelapis. Alexander-Arnold hampir pasti akan digantikan oleh Conor Bradley, yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cuti, mengingat ayahnya baru saja meninggal dunia.

Namun, penampilan pemain muda ini melawan Chelsea di Anfield sungguh luar biasa dan dia kini siap menghadapi mereka lagi. Namun kali ini, dia akan melakukannya dalam pertandingan terbesar dalam kariernya sejauh ini.

Sedangkan untuk Szoboszlai, Liverpool punya banyak gelandang yang tersedia. Wataru Endo, Curtis Jones , Alexis Mac Allister, Harvey Elliott dan Ryan Gravenberch, punya peluang yang sama untuk menjadi starter.

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Piala Carabao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dipastikan-tanpa-2-pemain-ini-di-final-piala-carabao
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini