Liverpool Diklaim Telah Sepakat Datangkan Nabil Fekir dari Lyon

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Mei 2018, 16:19 WIB
Liverpool Diklaim Telah Sepakat Datangkan Nabil Fekir dari Lyon

Nabil Fekir / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mencapai kesepakatan senilai 63 juta poundsterling dengan Lyon untuk mendatangkan Nabil Fekir di musim panas, menurut laporan di Prancis. RMC sebagai media Prancis melaporkan bahwa The Reds telah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 itu.

Masih dari sumber yang sama menyatakan bahwa Liverpool melihat kapten Lyon itu sebagai pengganti tidak langsung untuk Philippe Coutinho.

Pemain asal Brasil itu pindah ke klub raksasa La Liga, FC Barcelona dalam kesepakatan bernilai 142 juta poundsterling di jendela transfer Januari setelah berbulan-bulan spekulasi.

Liverpool tidak kesulitan bermain tanpa pemain asal Amerika Selatan itu setelah mereka tampil mengesankan hingga melaju ke final Liga Champions berkat gelontoran gol Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Masih menurut sumber yang sama, mantan bos The Reds Gerard Houllier telah memainkan peran dalam kesepakatan tersebut, mengingat perannya sebagai penasehat presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Sebelumnya, RMC mengklaim bahwa Houllier pergi ke Inggris beberapa minggu lalu untuk membantu Liverpool dan Lyon meraih kesepakatan untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Fekir telah mencetak 17 gol dan telah membuat tujuh assist dalam 28 pertandingan di Ligue 1 di musim ini. Liverpool akan menghadapi raksasa La Liga Real Madrid di final Liga Champions di Kiev akhir bulan ini.

Namun sebelum fokus melawan Real Madrid di partai final Liga Champions, Liverpool harus terlebih dahulu melawan Brighton and Hove Albion dalam pertandingan terakhir Premier League musim ini.

The Reds harus meraih tiga poin saat melawan Brighton agar dapat memastikan tiket Liga Champions musim depan, setelah menelan kekalahan 1-0 dari Chelsea yang juga sedang berusaha meraih tempat di empat besar.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Nabil Fekir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diklaim-telah-sepakat-datangkan-nabil-fekir-dari-lyon
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini