Liverpool Dekati Marcus Edwards, Sporting Lisbon Patok Harga Berapa?

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 21:38 WIB
Liverpool Dekati Marcus Edwards, Sporting Lisbon Patok Harga Berapa?

Marcus Edwards via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Football Insider melaporkan Liverpool dapat mengontrak bintang Sporting Lisbon, Marcus Edwards dengan harga 30 juta poundsterling musim panas ini.

Berbicara di podcast Inside Track Football Insider edisi terbaru, koresponden senior Pete O'Rourke mengungkapkan bahwa banyak klub Portugal memiliki klausul pembelian yang sangat tinggi yang termasuk dalam kontrak pemain.

Namun, dia mencatat bahwa Marcus Edwards (25 tahun) yang dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League pada bulan Januari, memiliki klausul pelepasan yang tidak terlalu mahal.

Pemain sayap, yang memulai karier seniornya di Tottenham, telah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk Sporting Lisbon, hanya tampil satu kali di Spurs sebelum pindah pada tahun 2019.

The Reds mungkin sedang mencari pemain sayap baru di jendela transfer musim panas, karena pemain andalan saat ini, Luis Diaz telah mengadakan pembicaraan dengan PSG.

Dan Edwards adalah pilihan potensial, terutama mengingat bosnya saat ini Ruben Amorim adalah pilihan nomor satu untuk mengambil alih posisi Jurgen Klopp, menurut laporan Football Insider.

Penyerang ini telah tampil di kedua sisi sayap untuk klub Portugal musim ini, memainkan peran kunci dalam upaya mereka meraih dua gelar kompetisi domestik.

Dia mencetak enam gol dan delapan assist di semua kompetisi, mendapatkan pengalaman penting di kompetisi domestik dan Eropa bersama Sporting belakangan ini.

Edwards berkembang di akademi Tottenham sebelum menjadi bintang di Portugal, ia pernah mewakili Inggris di berbagai level junior.

Dengan Amorim difavoritkan menjadi manajer Liverpool berikutnya, ada kemungkinan Edwards bisa ikut pindah ke Anfield.

Artikel Tag: Liverpool, Marcus Edwards, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dekati-marcus-edwards-sporting-lisbon-patok-harga-berapa
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini