Liverpool Dekati Andre setelah Kesuksesan Fluminense di Copa Libertadores

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Nov 2023, 14:25 WIB
Liverpool Dekati Andre setelah Kesuksesan Fluminense di Copa Libertadores

Andre / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keberhasilan Fluminense mengangkat trofi Copa Libertadores membuat target Liverpool, Andre dilaporkan jauh lebih dekat untuk pindah ke Anfield.

Klub Brasil memastikan kemenangan dramatis 2-1 atas Boca Juniors di final Copa Libertadores, merebut trofi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dengan demikian, hal ini membenarkan keputusan Andre untuk menolak pindah di musim panas ke Liverpool dan bermain penuh selama satu musim dengan klub masa kecilnya.

Ketertarikan The Reds kemungkinan akan dibangkitkan kembali pada bulan Januari, karena pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Brasil untuk pindah ke Eropa pada akhir musim mereka.

Dengan musim di Brasil berjalan sepanjang tahun kalender, maka ada perbedaan jadwal dengan kompetisi di Eropa, tidak terkecuali di Premier League.

Namun meski pertandingan terakhir Fluminense di Serie A Brasil akan dilangsungkan saat menjamu Gremio yang diperkuat Luis Suarez pada 6 Desember, kesuksesan di Liga Champions versi Amerika Selatan telah menunda pertandingan terakhirnya.

Hal itu akan terjadi di Piala Dunia Antarklub, yang akan diadakan di Arab Saudi dari 12 hingga 22 Desember.

Fluminense akan mulai berjuang di babak semifinal, menghadapi pemenang dari tim Mesir, Al Ahly atau salah satu klub Saudi yakni Al-Ittihad atau tim Selandia Baru, Auckland City.

Kemungkinannya adalah Al-Ittihad, yang mengontrak Fabinho, Karim Benzema dan N'Golo Kante di jendela transfer musim panas kemarin. Sebuah klub yang juga menawar Mohamed Salah tapi ditolak pendekatannya oleh Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Fluminense, Copa Libertadores

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dekati-andre-setelah-kesuksesan-fluminense-di-copa-libertadores
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini