Liverpool Dapat Respon Bagus dari Calvin Ramsay

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:51 WIB
Liverpool Dapat Respon Bagus dari Calvin Ramsay

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wartawan Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Liverpool masih berhubungan dengan bek sayap Aberdeen, Calvin Ramsay mengenai kemungkinan transfer musim panas ini. The Reds sedang mencari bek kanan cadangan jelang musim baru.

Menurut pakar transfer ternama, Ramsay tertarik untuk pindah ke Anfield. Namun, pembicaraan antara kedua klub masih berlangsung. Fabrizio Romano mentweet hal berikut sehubungan dengan potensi kepindahannya ke finalis Liga Champions UEFA.

"Kontak masih berlangsung antara Liverpool dan kubu Calvin Ramsay. Dia dianggap sebagai peluang, masih menunggu kemajuan dalam pembicaraan dengan Aberdeen. Ramsay akan dengan senang hati bergabung dengan Liverpool," katanya.

Dia memiliki musim terobosan untuk Aberdeen di liga Skotlandia pada 2021-22. Bek sayap berusia 18 tahun itu membuat 33 penampilan sepanjang musim di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol serta sembilan assist.

Dia dianugerahi penghargaan Pemain Muda Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola Skotlandia untuk eksploitasinya.

Menurut LivEcho, The Reds mendekati kesepakatan untuk mengamankan jasanya menjelang musim 2022-23. Skuat Jurgen Klopp dilaporkan telah menawarkan Aberdeen 4 juta poundsterling ditambah berbagai bonus untuk mempermanis kesepakatan.

The Reds memang membutuhkan back-up di posisi bek kanan. Trent Alexander-Arnold akan membutuhkan istirahat sesekali jika tim Merseyside memiliki musim lain di mana mereka harus memainkan lebih dari 60 pertandingan dalam satu musim. Joe Gomez mampu bermain sebagai bek kanan darurat, namun, pemain internasional Inggris itu pada dasarnya adalah bek tengah.

Artikel Tag: aberdeen, Calvin Ramsay, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-respon-bagus-dari-calvin-ramsay
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini