Liverpool Dapat Kabar Baik Dari Kembali Berlatihnya Fabinho

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 18:58 WIB
Liverpool Dapat Kabar Baik Dari Kembali Berlatihnya Fabinho

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool karena cedera lutut ringan, Fabinho disambut baik setelah kembali berlatih pada hari Senin (01/11), dua hari sebelum kunjungan Atletico Madrid ke Anfield.

Absennya pemain nomor 3 itu terasa dalam hasil imbang 2-2 melawan Brighton, dengan opsi lini tengah Liverpool mendapat badai cedera yang cukup besar sejauh musim ini.

Pertandingan penting lainnya ada di depan mata melawan Atletico Madrid, di mana kemenangan akan mengamankan tempat The Reds di babak 16 besar, dan kehadiran Fabinho akan menjadi salah satu yang signifikan.

Cederanya tidak berbahaya, seperti yang disebut Jurgen Klopp meski "rumit" sebelum pertandingan akhir pekan lalu dan itu membuatnya absen dari latihan tim sejak laga tandang ke Madrid pada 19 Oktober.

Tapi dia mengambil bagian dalam latihan di Kirkby pada Senin sore (01/11) bersama Thiago, yang juga hampir kembali, enam minggu setelah cedera betis dalam kemenangan atas Crystal Palace.

Rencana untuk pemain Spanyol itu adalah untuk memiliki sejumlah latihan yang tepat, agar kebugarannya seperti sebelum cedera.

Ini adalah dorongan besar bagi Klopp dan rekan-rekannya, karena lini tengah mendapat badai cedera dengan keluarnya Naby Keita dari lapangan pada akhir pekan lalu, pemain No. 8 diperkirakan akan absen sampai setelah jeda internasional.

Dan Klopp diharapkan untuk memberikan pembaruan tentang opsinya untuk pertandingan Liga Champions ketika dia berbicara kepada pers pada Selasa ini (02/11).

Ada juga kembalinya Caoimhin Kelleher saat ia berlatih bersama Alisson dan Adrian, sementara Tyler Morton dan Kaide Gordon memimpin grup akademi dalam latihan di tim senior.

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-kabar-baik-dari-kembali-berlatihnya-fabinho
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini