Liverpool dan Manchester City Bersaing Dapatkan Evan Ndicka

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 17:53 WIB
Liverpool dan Manchester City Bersaing Dapatkan Evan Ndicka

Evan Ndicka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Pemain Prancis itu akan meninggalkan klub Jerman itu, pada akhir musim ketika kontraknya habis dan dia juga dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspur.

90min melaporkan Liverpool dan Manchester City telah menghubungi perwakilan sang bek dan akan menarik untuk melihat di mana sang pemain akan berakhir, klub mana yang akan dipilihnya.

The Reds membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan, terutama karena pemain seperti Joe Gomez dan Joel Matip menunjukkan penurunan yang cukup besar musim ini dan ada kemungkinan kedua pemain tersebut akan dilepas oleh Jurgen Klopp.

Bek Prancis berusia 23 tahun itu bisa menjadi pembelian yang ideal, terutama dengan status bebas transfer. Klub tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan tanda tangan sang bek.

Dia tidak hanya akan memperkuat lini belakang skuat Klopp, tetapi The Reds juga dapat mengalihkan dana transfer mereka untuk memperkuat area skuat lainnya.

Ndicka mungkin akan memilih klub yang bisa memberinya waktu bermain yang cukup, sebelum memilih tujuan berikutnya dan Liverpool mungkin dapat menawarkannya lebih banyak menit bermain di tim utama dibandingkan dengan Manchester City.

Juara bertahan Liga Inggris itu sudah memiliki banyak pemain berkualitas pada lini belakang seperti Ruben Dias, Manuel Akanji, John Stones, Nathan Ake, dan Aymeric Laporte.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-manchester-city-bersaing-dapatkan-evan-ndicka
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini