Liverpool dan Dortmund Berebut Penyerang Berbakat Asal Jepang

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Agu 2023, 10:18 WIB
Liverpool dan Dortmund Berebut Penyerang Berbakat Asal Jepang

Keito Nakamura / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Dortmund mengincar penyerang Jepang yang mencetak 17 gol pada musim lalu. Jurgen Klopp tidak menutup kemungkinan menambahkan penyerang lain ke dalam skuatnya di musim panas ini.

Penyerang adalah hal terakhir yang dibutuhkan Liverpool saat ini, setelah kepergian Roberto Firmino dengan status bebas transfer.

Meksi bukan prioritas, itu tidak menghentikan rumor transfer tentang Liverpool yang mengajukan penawaran untuk seorang penyerang.

Menurut Foot Mercato, The Reds telah mengajukan tawaran sebesar 6 juta poundsterling kepada LASK untuk pemain sayap asal Jepang. Dia adalah Keito Nakamura, pemain berusia 22 tahun yang tampil mengesankan di Bundesliga Austria.

Bundesliga Austria mungkin bukan liga paling bergengsi di dunia sepak bola, tetapi baru-baru ini menjadi pijakan awal bagi pemain-pemain top seperti Erling Haaland, Sadio Mane, Dominik Szoboszlai, dan Karim Adeyemi.

Sebagian besar, liga Austria menghasilkan pemain dari Red Bull Salzburg. Itu juga tempat Liverpool membeli pemain. Tapi bukan hanya Salzburg akhir-akhir ini yang mulai mencari pemain berbakat.

Nakamura adalah sensasi terbaru di Bundesliga Austria dan bukan hal yang buruk bagi Liverpool untuk meliriknya.

Mike McGrath dari The Telegraph melaporkan pada bulan Maret bahwa Liverpool tertarik pada penyerang itu, dan telah mengirim tim pencari bakat untuk mengamatinya sepanjang musim.

Daily Mail melaporkan bulan lalu bahwa Borussia Dortmund dan Aston Villa telah bergabung dengan Liverpool dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Liverpool, Dortmund, Keito Nakamura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-dortmund-berebut-penyerang-berbakat-asal-jepang
2869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini